Siapkan Paket Khusus Nonton Piala Dunia 2022, IOH Pastikan Sinyal Tidak Lelet


Lensamedan – Indosat Oredoo Hutchison (IOH) memastikan layanan sinyal yang kuat pada saat perhelatan Piala Dunia Qatar 2022 yang akan berlangsung tiga hari lagi. 

District Operation Head Sumatera IOH, Yesias Petrus, menyebutkan, ketersediaan  sinyal yang kuat akan diperoleh sejalan dengan penambahan kapasitas di setiap Base Transceiver Station (BTS), terutama di BTS yang diketahui menjangkau banyak pengguna. 

“Karena sekarang ini 1 BTS melayani 2 pelanggan, yakni pelanggan Tri dan pelanggan IM3, sehingga tentunya kita harus lakukan penambahan kapasitas,” ujar Yesias Petrus saat berbincang dengan wartawan pada kegiatan IOH  FIFA Qatar 2022.

Yesias menyebutkan, penambahan kapasitas BTS akan dilakukan sebelum penggunaan mencapai 100%. Ini untuk menghindari menurunnya kualitas layanan. 

“Sekarang itu rata-rata penggunaan kapasitas BTS mencapai 65%. Nantinya kalau sudah mencapai 85%, itu sudah menjadi alert atau pengingat untuk kita agar segera ditambah, sehingga tidak mencapai 100%,” sebutnya. 

Ditambahkan Yesias, penambahan kapasitas BTS yang dilakukan bukan hanya untuk kepentingan piala dunia semata. Tetapi juga untuk menghadapi arus mudik Idulfitri di Maret 2023 mendatang. 

“Meski terkesan masih lama, tetapi dari sekarang kita mulai cicil,” tambahnya. 

Pada kesempatan yang sama, VP - Head of North Sumatera Sales, Beni Iskandar, mengatakan, paket internet yang ditawarkan selama perhelatan Piala Dunia Qatar 2022 diharapkan bisa dimanfaatkan oleh pencinta bola. 

“Jadi bukan hanya pelanggan Indosat yang eksisting yah, tetapi  juga yang belum menjadi pelanggan mau mencoba paket yang kami tawarkan. Apalagi banyak keuntungan yang akan diperoleh,” katanya. 

Untuk memanjakan pelanggannya, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menggandeng Vidio, sebagai official broadcaster yang memungkinkan pelanggan IM3 maupun Tri menyaksikan 64 pertandingan, di mana pun dan kapan pun. 

Pembelian paket Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dapat dilakukan melalui berbagai saluran seperti di aplikasi myIM3, USSD *123*52# atau WhatsApp official IM3 +628551000185, serta website MyIm3Shop. 

Sementara bagi pengguna Tri, dapat membeli lewat aplikasi bima+, *111*6# dari nomor Tri, WhatsApp official Tri + 628999800123, serta e-commerce dan retailer. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Siapkan Paket Khusus Nonton Piala Dunia 2022, IOH Pastikan Sinyal Tidak Lelet "

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel