Raih 669 Suara, M Rozi Ssos Unggul di Pilkades Bandar Sono

Foto : M Rozi (kemeja putih).

Lensamedan -

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 34 Desa 11 kecamatan se-kabupaten Batu Bara yang digelar, Rabu (16/11/2022) berjalan lancar.

Di Desa Bandar Sono, kecamatan Nibung Hangus, Pilkades berjalan aman hingga penghitungan suara per TPS selesai.

Dari lima calon kepala desa (Cakades) di Desa Bandar Sono itu, masing-masing memperoleh suara yakni, nomor urut 1 atas nama Aswin memperoleh suara sebanyak 77, nomor urut 2 atas nama Ayyub memperoleh 232 suara, Fadli Mahsan dengan nomor urut 3 dengan memperoleh suara sebanyak 508, sementara nomor urut 4 atas nama Syaiful Azhar memperoleh 591 suara dan nomor urut 5 atas nama M. Rozi unggul dengan memperoleh suara terbanyak 669 suara.

Atas kemenangan tersebut, M. Rozi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bandar Sono yang sudah mempercayainya dan memberikan amanah kepadanya untuk memimpin desa Bandar Sono kedepannya.

Menurut Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Nibung Hangus, Muhammad Ridwan mengatakan, M. Rozi yang merupakan Sekretaris PAC PP Nibung Hangus menjadi kebanggaan oleh seluruh Pengurus Pemuda Pancasila kabupaten Batu Bara berhasil meraih kemenangan dalam pemilihan kepala desa serentak kabupaten Batu Bara tahun 2022.

Lanjut Ridwan, dibalik kemenangan M. Rozi. S. Sos ada team yang hebat untuk selalu mendukung dan mensuport untuk bertarung di Pilkades Bandar Sono, dan ini pun tidak terlepas dari dukungan kader PAC PP Nibung Hangus khususnya Ketua PAC PP Nibung Hangus yang selalu ada dibelakang untuk mensukseskan M. Rozi menjadi kepala desa (Kades) Bandar Sono terpilih periode 2022-2028.

“Semoga dengan terpilihnya Sekretaris PAC PP Nibung Hangus ini menjadi pemimpin di Desa Bandar Sono ini tetap fokus dan amanah dalam menjalankan tugas mulia itu sebaik-baiknya, dan selalu menjaga nama baik Pemuda Pancasila. Bahkan menjadi pemimpin yang merakyat dan merangkul seluruh masyarakat Bandar Sono baik itu yang memilih maupun juga yang tidak memilih, “ pinta Ridwan.

Karena dalam demokrasi sudah sewajarnya menjadi perbedaan, sudah saatnya M. Rozi menjadi pemimpin yang profesional untuk menjalankan tugas sebagai kepala desa Bandar Sono, pungkasnya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Raih 669 Suara, M Rozi Ssos Unggul di Pilkades Bandar Sono"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel