Purna Tugas, Bupati Zahir Lepas Sekda Sakti Alam

Foto : Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Zahir beri cinderamata kepada Ny Hairani Sakti Alam.

Lensamedan - Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melepas Sekretaris Daerah kabupaten Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH yang telah memasuki masa purna tugas.

Malam pelepasan purna tugas Sekdakab Batu Bara  digelar di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Komplek Inalum, Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, Senin ( 31/10/2022).

Sekda Sakti Alam yang sudah 13 tahun mengabdi di Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara memasuki masa purna tugas pertanggal 1 November 2022.

Salam pesan dan kesannya Sakti Alam meminta maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan. Ia juga berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membantu Bupati Zahir dalam menjalankan Pemerintahan kabupaten Batu Bara.

“Pemerintah terus berkembang begitu pun dengan aspirasi masyarakat sangat dinamis. Maka para ASN harus membantu Bupati Zahir dalam mengontrol Visi Misi daerah sudah sampai tahap mana, “ ungkap Sekda Sakti Alam.

Kegiatan purna tugas Sekda Sakti Alam turut di hadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Batu Bara Oky Iqbal Frima, para Asisten Setdakab Batu Bara, seluruh Kepala OPD, Camat, Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (WDP) Batu Bara.

Sementara itu, Bupati Batu Bara Zahir dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian Sekda Sakti Alam selama ini, dan berharap komunikasi yang telah dibangun tetap terjaga.

“Terima kasih untuk Pak Sekda yang telah bersama-sama membangun kabupaten Batu Bara yang telah mengimplementasikan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati, “ ucap Bupati Zahir.

Selanjutnya, mewakili ASN Batu Bara, Asisten I Setdakab Batu Bara Russian Heri mengatakan, bahwa sosok Sekda Sakti Alam selalu memotivasi pekerjaan ASN.

“Terima kasih atas motivasi, saran dan masukan untuk kami para ASN yang selalu memberikan arahannya baik dari sisi hukum dan hal-hal lainnya, “ sebut Russian Heri.

Acara di tutup dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Zahir, Wabup Oky dan Ketua TP PKK Batu Bara kepada Sekda Sakti Alam serta istri Ny. Hairani Sakti Alam.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Purna Tugas, Bupati Zahir Lepas Sekda Sakti Alam"

Posting Komentar

Gara-gara Sabu 43 Kg, Seorang Kakek Berusia 77 Tahun Dituntut Hukuman Mati

Lensamedan - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Seorang kakek bernama Sofyan alias Tulang Bin Yusuf Ibrahim (77), warga Jalan Kakatua Kelura...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel