Mantan Suami Tikam Pacar Mantan Istrinya Hingga Tewas


Lensamedan- Karyawan Hutama Karya Infrastruktur (HKI), Fendi, rubuh bersimbah darah usai ditikam mantan suami kekasihnya, Indra Maheda Harahap yang merupakan mantan  di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (28/11/2022), sekira jam 10.00 WIB.

Peristiwa sendiri berawal saat korban berkunjung kerumah kekasihnya Eka Maulina yang merupakan janda anak 2 sekaligus mantan istri dari pelaku. 

Tiba - tiba pelaku dengan mengendarai sepeda motor datang dan sempat terjadi cekcok mulut antara pelaku dengan korban, yang diduga merasa cemburu atas hubungan mantan istrinya dengan korban. 

Kemudian pelaku mengeluarkan sebuah pisau dan menikamkannya ke sebelah punggung sebelah kiri  korban.  Meski korban sempat melawan dengan menggunakan kayu sepanjang 1 m, namun karena darah yang keluar terlalu banyak akhir korban tersungkur dan meninggal dunia ditempat.

Kasi Humas Polres langkat,  AKP Joko Sumpeno saat dikonfirmasi mengatakan diduga motif dari pertengkaran antara korban dengan pelaku adalah cemburu, karena korban diduga memiliki hubungan khusus dengan mantan istri pelaku. 

"Diduga ini motifnya cemburu  sebab, pelaku baru keluar dari lapas narkoba dan melihat mantan istrinya sedang duduk berdua di rumahnya dengan laki - laki lain," ucap Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno kepada awak media. 

Akp Joko Sumpeno juga menjelaskan setelah Polsek Stabat menerima laporan peristiwa tersebut, petugas dibantu Reskrim Polres Langkat langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP,  sementara korban yang sudah meninggal dunia dibawa ke rumah sakit Bhayangkara medan guna dilakukan autopsi. 

"Mendapat laporan dari masyarakat, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariadi dengan anggotnya mendatangi TKP dan dilakukan steril TKP dan membawa korban ke RS. Bayangkara Medan untuk keperluan penyelidikan. Sementara petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," jelas Kasi Humas Polres Langkat.( *)

(Langkat)





Belum ada Komentar untuk "Mantan Suami Tikam Pacar Mantan Istrinya Hingga Tewas"

Posting Komentar

Berantas Halinar, Lapas Labuhan Ruku Gelar Razia Kamar Hunian Warga Binaan

Lensamedan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku meningkatkan langkah pencegahan peredaran barang terlarang di dalam lingkungan la...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel