Ketua Bapera Langkat Ricky Anthony, Bantu Warga Korban Banjir


Lensamedan -  Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Langkat, Ricky Anthony, terus melakukan giat sosial untuk membantu masyarakat. 

Seperti yang dilakukannya bagi warga korban bencana banjir, di Desa Muka Paya, Kecamatan Hinai, Langkat, Selasa (29/11/2022) siang.

Di desa itu,  Ricky Anthony yang juga merupakan anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Nasdem tersebut membagikan 150 paket bahan pangan. Bersama timnya, dia turun langsung ke rumah – rumah warga, sembari mendengarkan aspirasi warga di sana.

Hal itu dilakukan Ricky sembari melihat langsung kondisi pemukiman warga yang masih tergenang banjir. Jiwa sosialnya pun tergugah. 

"Dengan sedikit bantuan dari kami Bapera Langkat, semoga dapat meringankan beban warga di desa ini yang masih terdampak banjir,” tutur pemuda ramah itu.

Kehadiran Ricky pun disambut hangat oleh warga sekitar. Sembari menerima bantuan itu, warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Warga berharap, agar pemerintah dapat menanggulangi yang kerap melanda desa itu.

“Terima kasih kepada pak Ricky Anthony atas bantuan yang diberikan. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Terlebih di saat ada bencana seperti ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang diberikan kepada kami ini,” tutur Rusli, salah seorang warga di sana. (*)


(Langkat)




Belum ada Komentar untuk "Ketua Bapera Langkat Ricky Anthony, Bantu Warga Korban Banjir"

Posting Komentar

Mau Maju Pilkada Medan Lewat Jalur Calon Independen, Wajib Kantongi 120 Ribu Dukungan

Lensamedan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan akan menerima pendaftaran bakal calon perseorangan untuk Pilkada Kota Medan 2024 pada 5 ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel