Gila ! Seorang Pria di Humbahas Mutilasi Istrinya, Lalu Dibakar

Lensamedan - Seorang pria berinsial HM (43) di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, tega membunuh istrinya bernama Nurmaya Situmorang (43). Sadisnya lagi, usai membunuh istrinya, pelaku memutilasi jasad korban dan kemudian membakarnya. Hal ini dilakukan pelaku untuk menghilangkan jejak atas pembunuhan tersebut.

Peristiwa pembunuhan sadis tersebut, dilakukan di rumahnya di Desa Pasaribu, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Sabtu (12/11/2022), sekitar pukul 07.15 WIB.

Polres Humbang Hasundutan yang menerima laporan terkait pembunuhan tersebut, langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Kemudian, mengamankan HM untuk dimintai keterangan dan proses hukum selanjutnya.

"Pelaku adalah suami korban sendiri berinsial HM," kata Kapolres Humbang Hasundutan, AKBP Achmad Muhaimin, Sabtu (12/11) sore.

Achmad menjelaskan bahwa ada saksi melihat pelaku HM, sedang membawa karung ke belakang rumah dan kemudian membakarnya. Timbul kecurigaan saksi karena mencium aroma dari pembakaran tersebut. 

"Kemudian, saksi mengecek kebelakang rumah, dan melihat dua potong kaki manusia. Selanjutnya, saksi langsung melaporkannya ke Polres Humbang Hasundutan," jelas Achmad.

Achmad mengungkapkan bahwa upaya yang dilakukan Polres Humbang Hasundutan dengan melakukan pengecekan TKP, Olah TKP, mengamankan Barang Bukti, meminta Keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, melakukan visum sementara terhadap korban di RSU Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan.

"Polres Humbahas mengamankan barang bukti berupa 1 buah Kapak bergagang kayu, 2 buah Belati, 1 buah celurit, 1 buah mancis, 1 buah sarung dan pakaian bekas terbakar dalam keadaan terbakar, 1 unit handphone samsung warna putih ada bercak darah," tandas Achmad.

(Humbahas)

Belum ada Komentar untuk "Gila ! Seorang Pria di Humbahas Mutilasi Istrinya, Lalu Dibakar"

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel