Foto Bersama Anies, Aulia Rachman: Bertemu Tak Sengaja

Lensamedan - Foto bersama Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan ternyata berbuntut panjang bagi Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman. Dimana, Aulia Rahman harus memenuhi panggilan DPP Partai Gerindra untuk melakukan klarifikasi di Jakarta, Kamis (10/11/2022) kemarin. 

Selain Aulia Rahman, dua orang lainnya yaitu Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan, dan Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga juga memenuhi panggilan MKD Partai Gerindra di Jakarta untuk mengklarifikasi terkait beredarnya foto Aulia Rahman bersama Calon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan.

"Gantian, kami diminta klarifikasi soal foto tersebut," kata Aulia di Bandara Kualanamu, usai mendarat dari Jakarta, Sabtu (12/11) sore.

Aulia mengaku belum mengetahui apa putusan dari klarifikasi tersebut. Tetapi, dirinya sebagai pengurus Partai Gerindra Sumut siap menerima sanksi yang diberikan oleh MKD terkait foto nya bersama Anies Baswedan.

"Hasilnya belum tahu. Mungkin hasilnya akan dirapatkan internal partai dan akan diberi tahu kepada DPD. Itu semua berpulang dari DPP, kita terima kader partai, bisa jadi dipanggil kembali dan bisa jadi melalui surat. Kita belum pasti," sebut Aulia.

Aulia menjelaskan bahwa diminta klarifikasi di DPP Gerindra di Jakarta, dari pukul 13.00 WIB hingga Pukul 15.00 WIB. Ia mengaku salah satu pertanyaan tim MKD Partai Gerindra soal foto bersama dengan Anies Baswedan.

"Soal foto tersebut, kenapa bisa berfoto dan kita jawab. Kita posisinya, bertemu tanpa sengaja," jelas Aulia.

Aulia mengatakan bahwa pertemuan dengan Anies Baswedan itu tidak di sengaja. Saat itu, dirinya baru menghadiri acara PKK Kota Medan di Berastagi, Kabupaten Karo. Kemudian, sekembalinya dari acara tersebut, ia mampir ke Sibolang Durian di Jalan Iskandar Muda, Jumat (4/11) malam.

Bahkan, Aulia mengakui tidak mengetahui adanya keberadaan Anies Baswedan di Bolang Durian tersebut. Tiba-tiba dirinya dipanggil Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST. Dia menghampiri Iskandar, yang saat itu sedang bersama Anies Baswedan sedang makan durian.

"Tidak sengaja, kita makan durian. Kita mau pulang, pak Anies ada disitu. Kita dipanggil pak Iskandar. Saya selaku Wakil Wali Kota Medan tidak ada unsur apa pun. Menyampaikan silakan nikmati durian salah satu kuliner Kota Medan," sebut Aulia.

Aulia mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada meminta foto bersama Anies Baswedan. Namun, karena dirinya berdekatan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, diduga ada orang memfoto dan tersebar di media sosial. Terkesan sedang foto bersama di Sibolang Durian tersebut.

"Terkesan sedang foto bersama di Sibolang Durian. Padahal banyak orang minta foto, intinya tidak ada foto. Saya tidak ada foto. Spontanitas, perhatikan posisi kita di tempat yang tidak diinginkan dan makanya terjadi," ungkap Aulia. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Foto Bersama Anies, Aulia Rachman: Bertemu Tak Sengaja"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel