30 Tahun Rusak Parah, Akhirnya Jalan Aman Mulus dan Lebar

Lensamedan - Rasa syukur dan ucapan terima kasih disampaikan warga Cinta Damai kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution karena telah membuka akses Jalan Aman, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia yang telah dikeluhkan selama 30 tahun. Sebagai ungkapan rasa terima kasih, warga pun mengulosi orang nomor satu di Pemko Medan ini yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu.

"Sehat selalu dan panjang umur sehingga dapat memimpin Kota Medan dengan sebaik-baiknya. Seluruh warga Cinta Damai, terkhusus Lingkungan 1 dan 2 siap mendukung seluruh program Pak Wali Kota," kata R Simarmata, mewakili warga sekitar, Sabtu (19/11).

Diungkapkan Simarmata, sudah lama warga mengajukan permohonan kepada Pemko Medan agar Jalan Aman yang kondisinya sangat memprihatinkan dan mengalami penyempitan di ujung jalan untuk diperbaiki serta dibuka. Namun setelah beberapa Wali Kota berganti, ungkapnya, permohonan warga tak kunjung terpenuhi.

"Akhirnya setelah Pak Bobby Nasution menjadi Wali Kota, barulah permohonan kami ini dipenuhi. Sekarang jalan kami sudah baik dan lebar sehingga mudah dilalui. Untuk itu, seluruh warga Cinta Damai mengucapkan terima kasih kepada Pak Bobby," ungkapnya disambut tepuk tangan seluruh warga yang hadir.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak seluruh warga untuk menggunakan akses jalan yang telah dibuka dengan sebaik-baiknya. Di samping itu, warga juga diajak untuk bersama-sama menjaga dan merawat jalan sehingga tidak cepat rusak.

Di kesempatan itu, Bobby Nasution juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan PDI Perjuangan sehingga rumah yang selama ini menjadi penyebab penyempitan jalan dapat dibongkar sehingga akses jalan warga kini telah terbuka dengan selebar-lebarnya.

"Sebagai kader partai, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan PDI Perjuangan sehingga akses jalan yang selama bertahun-tahun tertutup kini telah dibuka kembali. Sekali lagi terima kasih," ujarnya.

Selanjutnya, menantu Presiden Joko Widodo ini langsung menjawab keluhan warga terkait tingginya tingkat kriminalitas dan maraknya narkoba di kawasan itu sehingga pagar mau pun meteran air warga berhilangan.

"Saya minta kepada camat dan lurah agar berkoordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan sehingga lampu penerang jalan segera dipasang guna mencegah terjadinya aksi pencurian," ujarnya.

Sedangkan menyikapi maraknya narkoba, Bobby Nasution mengajak warga untuk bersama-sama memberantasnya. Cara memberantasnya, jelasnya, harus dimulai dari lingkungan keluarga. "Jika ada anggota keluarga kita yang mengkonsumsi narkoba, segera laporkan guna penanganan lebih lanjut," imbaunya.

Sebelumnya, kedatangan Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK didampingi Kadis PU Kota Medan Topan OP Ginting, Kadis PKP2R Sutan Endar Lubis, Camat Medan Helvetia  Putra Ramadhan Situmeang serta Lurah Cinta Damai Syena disambut warga dengan penuh gembira disertai tarian tortor.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "30 Tahun Rusak Parah, Akhirnya Jalan Aman Mulus dan Lebar"

Posting Komentar

Gara-gara Sabu 43 Kg, Seorang Kakek Berusia 77 Tahun Dituntut Hukuman Mati

Lensamedan - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Seorang kakek bernama Sofyan alias Tulang Bin Yusuf Ibrahim (77), warga Jalan Kakatua Kelura...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel