Ny Maya Indriasari Zahir Tampil di Panggung IMFW 2022

Foto : Bupati Batu Bara Zahir berikan penghargaan kepada ketua Dekranasda Batu Bara Ny Maya Zahir.

Lensamedan -

Wastra Batu Bara kembali menunjukkan pesonanya di ajang peragaan busana nasional. Kali ini Wastra Batu Bata Tampi di Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2022 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada 27-30 Oktober 2022.

Pada ajang IMFW 2022 yang bertema “In Love With Nature“, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Batu Bara menurunkan para desainer muda seperti Rissa Putri, Ayu Lestari dan Henny Putriana.

Dengan mengenakan busana khas Wastra Batu Bara yakni songket dan batik yang terbuat dari pewarna alami. Ketua Dekranasda Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir pun tampil percaya diri di atas penggung IMFW 2022.

Menurut Ny. Maya perkembangan Wastra Batu Bara sangat maju setelah sekian kalinya mengikuti fashion show berkolaborasi dengan desaigner ternama.

"Perkembangan songket Batu Bara sangat maju karena para perajin terus terpacu berinovasi, terus belajar menemukan ide-ide untuk motif dan warna. Dekranasda Batu Bara terus menggali potensi-potensi terutama di wastranya,“ ungkap Ny. Maya.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP mengaku bangga dan mendukung para desagner di kabupaten Batu Bara yang tampil di IMFW 2022 ini.

Lanjut Bupati Batu Bara Zahir, kita  sangat bangga menghadiri dan ikut di Indonesia Modest Fashion Week dengan menampilkan wastra-wastra khas Batu Bara.

“Disini tugas Pemerintah mendukung dari segi permodalan, dari segi peningkatan sumber dayanya sehingga mereka menjadi pen-desain yang baik dan tampil membawa nama kabupaten Batu Bara,“ sebut Bupati Batu Bara Zahir.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Ny Maya Indriasari Zahir Tampil di Panggung IMFW 2022"

Posting Komentar

Forwakum Sumut Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan

LensaMedan - Sebagai bentuk solidaritas sesama rekan jurnalis, Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menjenguk Ketua Pewart...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel