Petik Kemenangan Perdana, PSDS Deli Serdang Berhasil Kalahkan PSPS Riau 2-1

Lensamedan - PSDS Deli Serdang berhasil mengalahkan tamunya, PSPS Riau dengan skor 2-1di Stadion Baharoeddin, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (18/9/2022) sore. Ini merupakan kemenangan perdana bagi tim berjuluk Traktor Kuning tersebut.

Sejak awal babak pertama dimulai, kedua tim menampilkan permainan terbuka dan saling menyerang. Pertahanan yang solid yang diterapkan pemain PSPS Riau di lini belakang, sempat membuat tim PSDS Deli Serdang kesulitan untuk menjebol gawang lawan. 

Akhirnya, kegigihan para pemain PSDS membuahkan hasil, dimana pemain PSDS Jechson Felix berhasil menjebol gawang PSPS Riau pada menit ke-43, dan keunggulan 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim asal Pekan Baru, Riau ini merubah taktik permainan mereka. Hasilnya, pada menit ke-76, pemain PSPS Riau berhasil merobek gawang traktor kuning julukan bagi PSDS. 

Tidak mau bermain seri, pemain PSDS kembali bermain lebih agresif dan menampilkan permaianan tiki taka ala anak Deli Serdang. Usaha keras anak asuh Susanto ini, akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke -83, pemain PSDS M. Hidayatullah berhasil mengoyak jala gawang PSPS Riau. Kedudukan berubah menjadi 2-1 buat keunggulan tuan rumah PSDS dan hasil ini bertahan hingga wasit membunyikan pluit panjang pertanda babak kedua berakhir. 

Usai pertandingan, Pelatih Kepala PSDS, Susanto mengatakan bahwa hasil ini merupakan kemenangan perdana di pekan keempat Liga 2. 

"Tim kita sangat haus kemenangan untuk meraih poin penuh. Kunci kemenangan hari ini, karena semangat juang anak-anak untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Deli Serdang," ucap Susanto dalam sesi jumpa pers.

Walaupun memetik kemenangan, Susanto mengungkapkan bahwa masih ada catatan hingga evaluasi untuk anak asuhnya untuk meningkatkan permainan yang lebih baik secara kualitas.

"Meskipun kita mendapat poin penuh dalam pertandingan ini, namun masih banyak yang harus di evaluasi, karena masih ada kekurangan dan kesalahan," tutup Susanto.

(Deli Serdang)

Belum ada Komentar untuk "Petik Kemenangan Perdana, PSDS Deli Serdang Berhasil Kalahkan PSPS Riau 2-1"

Posting Komentar

Pemkab Batu Bara Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045

DikoNews7 - Pemerintah Kabupaten Batu Bara siapkan kebijakan yang berfokus pada transformasi reformasi birokrasi mewujudkan tata kelola peme...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel