Patroli Antisipasi Tawuran, Polsek Medan Baru Amankan 4 Orang Pelajar

Lensamedan - Sebanyak empat orang pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran diamankan  Polsek Medan Baru, Sabtu (17/9/2022).

Diamankannya keempat pelajar tersebut ketika personel yang dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melakukan patroli antisipasi kerawanan tawuran anak sekolah di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Keempat pelajar diamankan dari sebuah warung kopi di taman Gajah Mada. Dimana dari hasil pemeriksaan terhadap handphone genggam keempat pelajar tersebut ditemukan pesan untuk melakukan penyerangan, sehingga keempat pelajar tersebut kita amankan,"ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Terhadap keempat pelajar yang diamankan, kata Kapolsek, pihaknya akan memanggil kedua orang tua masing masing untuk diberikan pembinaan.

Kapolsek menambahkan dalam kegiatan patroli rutin yang juga dibantu Unit Samapta Polrestabes Medan, pihaknya menyambangi beberapa sekolah untuk memonitoring jam pulang anak sekolah.

"Kita juga menyambangi beberapa sekolah dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pihak guru untuk selalu melakukan pengawasan terhadap murid murid nya ketika jam pulang sekolah," ucapnya.

Kapolsek berharap adanya peran orang tua, guru dan wali sekolah dalam melakukan pengawasan terhadap perilaku anaknya.

"Karena kita ketahui posisi anak pelajar masih sangat memelurkan bimbingan dan pengawasan,  sehingga kita dapat bersama sama dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kota Medan yang aman dan kondusif," pungkasnya. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Patroli Antisipasi Tawuran, Polsek Medan Baru Amankan 4 Orang Pelajar"

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel