Laksanakan Jum'at Berkah, Golkar Kecamatan Medan Polonia Serahkan Sembako Panti Asuhan

Lensamedan – Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Medan Polonia, melaksanakan kegiatan bakti sosial Jum'at Berkah dengan membagikan 400 nasi kotak  ke Masjid Al-Hidayah Jalan Starban, Kecamatan Medan Polonia, dan ratusan paket sembako berupa beras, susu, gula, Indomie dan pakaian kepada Panti Asuhan di kawasan Kecamatan Medan Polonia.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy, mengatakan, kegiatan Jum'at Berkah ini yang berasal dari sumbangan seluruh kader Golkar kecamatan Medan Polonia ini sengaja dilakukan untuk membantu sesama dengan rasa kebersamaan, dan saling tolong menolong.

"Hari ini ada nasi 400 kotak, yang kita serahkan kepada BKM Masjid Al-Hidayah Jalan Starban dan setelah ini kita serahkan sembako, terdiri dari beras, gula, telor, Indomie, pakaian serta bermacam snack untuk anak anak Panti Asuhan di Kecamatan Medan Polonia" ujar Rommy didampingi Rawi Arima yang merupakan wakil ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia, Jum'at ( 30/9/2022) siang.

Badan Kenaziran Masjid Al-Hidayah, yang diwakili Yogi mengaku simpatik dengan kegiatan yang dilakukan Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia, dan berharap kegiatan ini dapat dijadikan kegiatan rutin.

"Kegiatan ini positif, dan kalau bisa setiap hari Jum'at dapat dilaksanakan di setiap masjid, dan Golkar lebih baik lagi, lebih merakyat lagi, sehingga pemilu 2024 lebih banyak suaranya dan Golkar menang," harap Yogi.

Setelah pembagian nasi, Ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy bersama kader nya beranjak ke Panti Asuhan yang berada tidak jauh dari Masjid. 

Ketua Panti Asuhan Rasa Peduli Bersama di Jalan Balaidesa, Hasanema Buulolo menyambut baik kedatangan para kader Partai Golkar dan mengucapkan terimakasih kepada kader Golkar Kecamatan Medan Polonia.

"Tidak ada kata yang dapat kami sampaikan terkecuali ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada bang Rommy dan seluruh kader Golkar Kecamatan Medan Polonia, hanya Tuhan yang dapat membalas semua nya ini" ucapnya.

Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Medan Polonia, akan terus melakukan kegiatan yang positif bersama sama masyarakat serta terus berkontribusi demi kemajuan partai berlambang pohon beringin ini. (*)


(Medan) 


 


Belum ada Komentar untuk "Laksanakan Jum'at Berkah, Golkar Kecamatan Medan Polonia Serahkan Sembako Panti Asuhan "

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel