Wali Kota Harap Anak Muda Promosikan Parawisata Kota Medan


Lensamedan - Pemko Medan menyambut baik setiap event yang digelar di Kota Medan, terlebih kegiatan tersebut dapat menjadi wadah menghadirkan, menampilkan dan memacu semangat berkreatifitas anak-anak muda. Diharapkan, kreasi dan inovasi dalam berbagai karya anak muda  akan terus lahir di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini.

"Kita selalu support, agar anak-anak muda terus berkreasi," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat hadir dalam event USS Downtown Market Medan di Atrium Deli Park Mall, Jalan Putri Hijau Medan, Minggu (31/7) sore. Event ini menjual berbagai hasil karya fashion dengan brand-brand lokal tanah air, termasuk Kota Medan.

Selanjutnya, orang nomor satu di Pemko Medan tersebut mengatakan, anak-anak muda Kota Medan selalu senantiasa dengan berbagai event yang digelar. Untuk itu, Bobby berharap ke depan event-event lain akan dimasifkan untuk digelar namun dengan tetap mematuhi memperhatikan aspek kesehatannya.

"Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda, kami mengimbau teman-teman yang ingin mengadakan acara untuk menghadirkan layanan suntik booster. Sampaikan saja ke Pemko Medan, nanti melalui OPD terkait akan kita hadirkan vaksinatornya," terangnya.

Dengan beragam event yang digelar oleh kaum millenial, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu tersebut berharap, anak-anak muda dapat membantu mempromosikan pariwisata Kota Medan sehingga Medan semakin dikenal secara baik dan luas di masyarakat.

"Silahkan buat event-event kreatif, kita saling berkolaborasi. Kami harap, event yang digelar juga bantu mempromosikan pariwisata Kota Medan. Kita bangkitkan bersama sektor perekonomian Kota Medan sehingga masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya," harapnya. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Wali Kota Harap Anak Muda Promosikan Parawisata Kota Medan"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel