Rayakan Ulang Tahun ke-11, tiket.com Siapkan 11 Layanan Terbaik


Lensamedan - Merayakan ulang tahunnya ke 11,  Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com mempersembahkan sebelas layanan terbaik yang telah disiapkan untuk sobat tiket.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan, pencapaian usia kesebelas ini disambut
penuh dengan sukacita karena sudah diberi kesempatan langka melayani lmasyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata.

"Saya, mewakili setiap t-fams yang berkarya di tiket.com, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, para mitra bisnis tiket.com, pemangku kepentingan industri, para penggiat dan pelaku industri pariwisata, hingga sahabat-sahabat tiket.com di sektor lainnya," ujar Gaery di acara  jumpa pers yang digelar secara daring, Kamis (11/8/2022).

Dikatakannya, SEBELAS tahun ini Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia. Dimana tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien 

Dilanjutkan Gaery, ada fakta seru selebrasi SEBELAS tiket com ini yakni, makna SEBELAS yang merupakan singkatan dari Selalu Berikan Pengalaman Seru. Karena selama 11 tahun tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menjadi  pelopor dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bepergian dan berwisata.

"Evolusi peran tiket.com tercermin dalam setiap inovasi yang berfokus customer-centric, dimana seluruh produk, fitur, dan ragam inovasi yang tiket.com kembangkan berdasarkan pada kebutuhan konsumen," ucapnya.

Sejak awal mula, kehadiran tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan, karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harusnya sederhana dan efisien. tiket.com dengan mantap bertumbuh menjadi one stop customer-centric solution platform yang mendukung kebutuhan para pelanggan yang beragam.

"Evolusi peran tiket.com selama 11 tahun tidak hanya terbatas pada perbaikan mutu produk dan fitur saja, tetapi juga bersama-sama dengan para pemangku kepentingan dunia pariwisata memperkuat reputasi global pariwisata Indonesia, sembari memimpin pariwisata ke era digitalisasi sehingga memiliki daya saing kuat di pentas dunia," ucapnya 

Kemudian ada Fitur Jaminan Harga Termurah yang diluncurkan dua bulan yang lalu  Jaminan Harga Termurah (JHT) menyoroti keberhasilan inovasi customer-centric tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana. 

JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas di berbagai destinasi domestik, jemputan bandara, dan sewa mobil di tiket.com sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya.

"JHT pun hadir dengan jaminan kompensasi senilai 2x selisih harga dengan proses klaim yang mudah dan sederhana," ucapnya 
Promo diskon spesial Holiday Best Deals (HBD). Merayakan 11 tahun tiket.com, program promo HBD hadir memeriahkan jajaran deals dan discount yang seru  Promo General, yaitu diskon hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk semua produk  Temukan diskon spesial harga termurah dengan adanya Best Deals Hour, mulai pukul 17.00 hingga 21:00 WIB setiap hari mulai tanggal 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022 di aplikasi tiket.com.

Dilanjutkan Gaery, ada juga promo HBD Pesawat. Dalam perayaan ulang tahun tiket.com ke-11, tiket.com berikan diskon yang mencapai 40% + ekstra diskon hingga Rp411.000. 

Sedangkan, tiket penerbangan internasional kian jadi incaran traveller Indonesia yang sudah tidak sabar menggunakan kembali paspor mereka. 

Destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney, mendapatkan diskon hingga 11% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

Untuk promo HBD Hotel  dan akomodasi,  di berbagai destinasi domestik diantaranya Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan hadir dengan program diskon spektakuler hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

Promo HBD tiket To-Do. Sejak diluncurkan secara resmi di awal tahun 2021, tiket To-Do berhasil menjadi salah satu kategori produk terlaris dalam jajaran produk tiket.com.

Promo HBD Kereta Api diskon hingga Rp300.000.

Promo HBD Transportasi Darat, diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp750.000. Lalu, jasa khusus Jemputan Bandara pun memiliki diskon hingga Rp150.000.

Dilanjutkan Gaery, fakta selebrasi lainnya yakni kantor baru tiket.com yang menjadi simbolisasi harapan dan pandangan positif tiket.com terhadap dunia pariwisata. 

Ada juga tiket.com langganan HR Asia Awards, dimana pada Juli 2022 tiket.com juga berhasil memenangkan predikat Best Company to Work for in Asia dari HR Asia sebanyak tiga kali berturut-turut.

Selanjutnya program Jagoan Pariwisata yakni salah satu kegiatan dalam rangka rayakan ulang tahun tiket.com ke-11.

Program ini bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal pariwisata di empat desa wisata terpilih yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata (JADESTA).

"Sehingga para pelaku bisnis ini dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya, dan berkesinambungan, serta mampu menopang usaha pariwisata di berbagai daerah tujuan wisata, sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional," pungkasnya. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Rayakan Ulang Tahun ke-11, tiket.com Siapkan 11 Layanan Terbaik"

Posting Komentar

Pemko Medan Gelar Rapat Koordinasi Persiapan MTQ ke-57

LensaMedan - Guna menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-57 Kota Medan Tahun 2024 yang berlangsung 11 – 18 Mei di Kecamatan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel