Madhiro Eiji Ajak Warga Medan Bertatap Muka


Lensamedan - Madhiro Eiji, pemuda asal Medan yang memiliki kemampuan  indigo membuka kesempatan bagi warga Kota Medan untuk bertatap muka secara langsung.

"Ini dikarenakan Eiji sering sekali menerima permintaan teman-teman untuk ngadain Meet & Greet," sebut Eiji saat dihubungi, Selasa (2/8/2022).

Disebutkannya, Meet & Greet rencananya akan digelar pada 7 Agustus mendatang di Mal Paladium.

"Kenapa di Paladium? Karena pada saat yang bersamaan, saya bersama teman-teman menghadirkan Rumah Hantu," sebut Eiji yang akan hadir bersama Franky Supriyanto, seorang guru spiritual yang sudah mendunia.

Eiji mulai menarik perhatian masyarakat Indonesia saat penglihatannya terkait musibah pesawat Sriwijaya jatuh mau pun tenggelamnya KRI Manggala.

Terbaru, pria yang sempat menekuni dunia fotografi ini mengaku banyak mendapat 'penglihatan' musibah yang disebabkan air. 

Penglihatan itu rutin ia posting lewat sosial media miliknya.

"Bukan untuk menakut-nakuti, tapi untuk bikin kita waspada saja. Apalagi BMKG juga mengeluarkan peringatan dini menyangkut bencana yang disebabkan air," terangnya.

Terkait event Rumah Hantu, ia  menyebutkan akan ada dua wahana,  yakni wahana Desa Terlarang dan satunya lagi wahana Bangku Kosong.

Wahana Desa Terlarang mengangkat tema pedesaan di dalamnya akan banyak orang memakai kostum hantu dan  kurang lebih ada sekitar 14 tenan. 

Sementara di wahana Bangku Kosong, pengunjung datang dan duduk seperti anak sekolah kemudian akan ada yang bercerita narasi horor dengan durasi tidak lama. 

"Untuk event rumah hantu sendiri kita langsungkan mulai 3 hingga 21 Agustus 2022," tambahnya.

"Kami berharap wahana rumah hantu ini dapat menghibur warga Medan khususnya dan menjadi salah satu tempat rekomendasi liburan keluarga," pungkasnya. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Madhiro Eiji Ajak Warga Medan Bertatap Muka "

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel