Kota Besar Ketiga Jadi Alasan ANKER Buka Cabang di Medan

Lensamedan - Perusahaan teknologi aksesoris yang dikenal dengan produk premium mereka, ANKER, kini secara resmi melebarkan sayap untuk kedua kalinya di luar Pulau Jawa. Kali ini, kota besar di barat Indonesia yang dipilih sebagai lokasi toko fisik (offline store) yang tepatnya berlokasi di lantai dasar (LG) Mal Centre Point, Jl. Jawa No.8 Kota Medan.

Sales Regional Medan ANKER Indonesia, Iryanto, mengatakan, setelah Jawa kemudian Bali sebagai perwakilan Indonesia bagian Tengah, pemilihan Medan sebagai lokasi mempunyai alasan tersendiri. 

“Kita sama-sama mengetahui bahwa Medan merupakan kota terbesar ketiga saat ini, setelah Jakarta dan Surabaya, sehingga logis jika kami membuka cabang di sini,” sebut Iryanto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/8/2022).

Selain itu kata Iryanto, secara letak geografis, Kota Medan mewakili Indonesia bagian Barat yang potensial. Masyarakat Medan dan sekitarnya kini bisa lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dari ANKER, tanpa harus menunggu pengiriman dari Jakarta.

”Tak heran jika sejak dibuka pertama kali pada 9 Juli 2022, banyak pengunjung yang hadir dan bertransaksi di sini.Tentu saja, ada promo spesial yang sudah menanti ketika Anda berkunjung ke ANKER Store dalam rangka pembukaannya, yakni, diskon 10% untuk semua produk yang kami tawarkan di sini,” sebutnya. 

Iryanto juga menjamin jika customer bisa terlebih dahulu mencoba berbagai macam fitur, melihat desain secara langsung, serta membawa pulang barangnya setelah transaksi tanpa perlu menunggu seperti ketika berbelanja di toko daring.

“Dan jangan lupa untuk selalu menyimpan bukti pembelian sebagai syarat untuk mengajukan garansi jika ditemukan cacat pabrik dalam produk yang dibeli. Karena ANKER dikenal dengan durasi perlindungan atau garansi yang lama, yakni hingga 18 bulan untuk produk yang dibeli di semua channel resmi ANKER Indonesia,” pungkasnya. (*)


(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Kota Besar Ketiga Jadi Alasan ANKER Buka Cabang di Medan "

Posting Komentar

Gara-gara Sabu 43 Kg, Seorang Kakek Berusia 77 Tahun Dituntut Hukuman Mati

Lensamedan - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Seorang kakek bernama Sofyan alias Tulang Bin Yusuf Ibrahim (77), warga Jalan Kakatua Kelura...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel