DPMPTSP Kota Medan Jemput Bola Layanan Perizinan


Lensamedan - Pemko Medan melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Medan menggelar kegiatan jemput bola layanan perizinan bagi pelaku usaha di Kantor Lurah Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Selasa (2/8). Kegiatan ini merupakan salah upaya untuk mendekatkan pelayanan perizinan bagi masyarakat kota Medan.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan inovasi yang dilakukan DPMPTSP sebagaimana arahan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas DPMPTSP diwakili Subkoordinator Pelayanan Izin Usaha Iqbal Lisdi Siregar dan Lurah Sei Agul Aidil Putra Pratama.

Menurut Subkoordinator Pelayanan Izin Usaha DPMPTSP Iqbal Lisdi Siregar , melalui layanan perizinan jemput bola ini pelaku usaha akan lebih mudah untuk mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB) melalui sistem Online Singel Submission (OSS).

"Layanan perizinan jemput bola ini digelar agar para pemohon bisa lebih mudah mengurus perizinan usaha secara lebih lengkap. Artinya jika selama ini perizinan dilaksanakan di kantor, sekarang kami yang menjemput dan mendekati pemohon," Jelasnya.

Sementara itu Lurah Sei Agul Aidil Putra Pratama mengungkapkan adanya program layanan perizinan jemput bola ini dapat lebih mempermudah pelaku usaha untuk mendapatkan perizinan. Tentunya masyarakat khususnya pelaku usaha sangat terbantu adanya layanan ini. "Pelaku usaha begitu antusias dengan layanan perizinan jemput bola ini karena memudahkan mereka dalam memperoleh perizinan,"jelasnya. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "DPMPTSP Kota Medan Jemput Bola Layanan Perizinan"

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel