Ringankan Penderitaan Korban Kebakaran, Sofyan Tan Serahkan Bantuan Seng


Lensamedan – Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah tempat Irwan tinggal mendorong Anggota DPR RI Sofyan Tan untuk membantu meringankan beban. 

Jumat (1/7/2022) siang, Sofyan Tan menyambangi lokasi rumah yang hangus terbakar di Jalan Brigjend Katamso Gang Kebakaran. 

Didampingi tim Rumah Aspirasi dr Sofyan Tan, Finche Kosmanto dan Jusup Ginting , Sofyan Tan menyerahkan bantuan seng yang diterima Irwan didampingi sang ibu. 

“Memang yang saya berikan ini tidak seberapa. Tetapi kita percaya gotong royong yang kita lakukan akan mempercepat Pak Irwan memiliki kembali tempat tinggal,” ujar Sofyan Tan yang saat ini duduk di Komisi X DPR RI. 

Pada kesempatan itu, Irwan yang sehari-hari berdagang keliling menyebutkan, pada saat kebakaran terjadi, dirinya tidak sedang berada di rumah. 

“Makanya taka da barang yang bisa diselamatkan, termasuk lah sepeda motor,” katanya. 

Seperrti diketahui, musibah kebakaran yang menimpa rumah milik Irwan terjadi pada Selasa (28/6/2022) sore, dan menghanguskan bangunan rumah yang juga dijadikan rumah kos. (*)


(Medan) 

 


Belum ada Komentar untuk "Ringankan Penderitaan Korban Kebakaran, Sofyan Tan Serahkan Bantuan Seng "

Posting Komentar

Gelar Lomba Foto, Upaya Rumah Aspirasi Sofyan Tan Kumpulkan Foto Kegiatan Sofyan Tan dari Masyarakat

Lensamedan - Perjalanan  panjang Sofyan Tan di bidang sosial, pendidikan termasuk juga  politik membuatnya banyak bersinggungan dengan masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel