Bapera Sumut Kurbankan Satu Ekor Sapi di Warkop Jurnalis

Lensamedan  - Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumut, Abdul Rahman alias Dedek Ray, menyumbangkan seekor lembu untuk diqurbankan kepada jurnalis yang kerap nongkrong di Warkop Jurnalis Medan.

Niat itu disampaikan Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumut, Abdul Rahman alias Dedek Ray, saat berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan, Jumat (8/7/2022).

"Saya datang ke Warkop Jurnalis untuk bersilaturahmi dengan kawan-kawan wartawan. Selain itu, ingin menyampaikan niat ingin berqurban seekor lembu dalam menyemarakan Idul Adha 1443 H," sebut Dedek, sapaan akrabnya.

Bagi Dedek Ray, yang didampingi Syam Purba (Bulex), bahwa Hari Raya Idul Adha menjadi sebuah peringatan kurban, alangkah baiknya peristiwa ini dimaknai dengan berbagi kepada sesama. 

"Misalnya membagikan daging hasil kurban kepada orang-orang sekitar, terlebih bagi mereka yang tak mampu. Sehingga setiap individu bisa merasakan kebahagiaan yang sama, karena saling berbagi," ucap Ketua Bapera Sumut ini. 

Menurutnya, pemberian hewan qurban yang akan disembelih oleh kawan-kawan jurnalis baru pertama kali ini. 

"Mudah-mudahan momen penyembelihan hewan qurban ini bisa dilakukan setiap tahunnya," ujarnya.

Sementara itu, Fakhruddin alias Kocu, salah seorang jurnalis, mengucapkan terimakasih atas keikhlasan Ketua Bapera Sumut Abdul Rahman untuk melakukan penyembelihan hewan qurban di Warkop Jurnalis.

"Semoga lembu sumbangan Ketua Bapera Sumut ini akan disembelih pada momen Idul Adha, 10 Juli 2022, di sekitar Warkop Jurnalis Medan," jelasnya.

Kocu menambahkan, daging hewan qurban tersebut akan dibagikan kepada rekan-rekan jurnalis yang kerap mangkal di Warkop Jurnalis. (*)


(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Bapera Sumut Kurbankan Satu Ekor Sapi di Warkop Jurnalis "

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel