Ayo Meriahkan Gebyar dan Expo Pendidikan Kota Medan 2022

Lensamedan - Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan segera menggelar "Gebyar dan Expo Pendidikan 2022".

Mengangkat tema "Kolaborasi Generasi Medan untuk Indonesia", event ini akan diadakan di Taman Cadika, Medan Johor selama 3 hari, mulai 14 sampai 16 Juli mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima dari PIC Media, D. Kadee mengatakan, Gebyar dan Expo Pendidikan akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Medan, Bobby Nasution yang hadir bersama Bunda PAUD Kota Medan Kahiyang Ayu, dan Kadis Pendidikan Kota Medan Laksamana Putra Siregar.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut nantinya antara lain yakni : promosi, expo Dinas Pendidikan Kota Medan,  kompetisi, pameran kolaborasi kedinasan, sarapan bersama Bunda PAUD, pemecahan rekor MURI, dan SALUD (Sadar Lalulintas Usia Dini).

Selain itu, lanjutnya, dalam expo ini juga digelar  lomba Cerdas Cermat dan Parade Busana Daerah. pameran sekolah-sekolah, serta pertandingan sepak bola.

Hadiah yang ditawarkan kepada para pemenang lomba di expo pendidikan bernilai jutaan rupiah plus piala yang akan dibawa pulang oleh peserta maupun sekolah.

Untuk itu diharapkan partisipasi seluruh sekolah PAUD, SD dan SMP se Kota Medan meramaikan event tersebut. Pendaftaran langsung saja ke Dinas Pendidikan Kota Medan secara gratis di Jalan Pelita IV Kecamatan Medan Perjuangan.

Pihak sekolah PAUD , SD dan SMP  sudah bisa bergegas melakukan pendaftaran serta mengetahui syarat-syarat mengikuti acara ini sampai dengan tanggal 7 Juli 2022.

Peserta pun tidak dipungut biaya dalam mengikuti gebyar dan expo pendidikan kota Medan, serta jumlah peserta yang tidak terbatas.

Panitia acara juga menyediakan area pameran bagi sekolah-sekolah, yang ingin mendirikan stand-stand dan bazaar.  Namun karena lokasi terbatas, pihak sekolah disarankan untuk melakukan pendaftaran secepatnya, mengingat animo peserta cukup tinggi mengikuti event.

Kegiatan dikatakan dalam pengawasan pihak keamanan secara ketat serta tetap menerapkan protokol kesehatan,  untuk seluruh peserta acara.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Ayo Meriahkan Gebyar dan Expo Pendidikan Kota Medan 2022"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel