Tawarkan Harga Baru Eksklusif, Anggota Bisa Nikmati Tambahan Manfaat di Hotel Accor Terpilih di Asia Tenggara

Lensamedan - Untuk menghidupkan kembali kecintaan akan perjalanan dan kegembiraan menginap di hotel dan resor yang luar biasa pada tahun 2022, Accor menawarkan kesempatan sempurna bagi para wisatawan untuk memesan penginapan favorit mereka dengan harga eksklusif untuk anggota di hotel-hotel yang berpartisipasi di sekitar Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Maladewa. 

Anggota ALL – Program loyalitas gaya hidup Accor – akan menikmati fasilitas dan diskon eksklusif untuk anggota sepanjang tahun saat memesan langsung melalui situs web resmi Accor, aplikasi ALL Accor, pusat panggilan, atau langsung melalui hotel dan resor kami. 

Akses ke manfaat eksklusif termasuk pilihan untuk menukarkan pengalaman VIP “money can’t buy”  di konser olahraga dan musik yang didambakan, seperti dua tiket kategori emas untuk menghadiri turnamen tenis Roland Garros, atau dua tiket baris VIP untuk menikmati konser Justin Bieber dengan 10,000 poin reward. 

Anggota satu langkah lebih dekat untuk terbang gratis di tiap masa inap dengan menukarkan 2,000 KrisFlyer Miles dengan 4,000 poin reward, atau menukarkan satu malam menginap di ibis mana pun di Bangkok dengan setiap 1,000 poin. 

Accor mengoperasikan hampir 370 hotel di 12 negara di Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Maladewa di bawah Raffles, Fairmont, SO/, Sofitel Legend, Sofitel, MGallery, Pullman, Swissôtel, Mövenpick, Grand Mercure, Peppers, Novotel, Mercure, ibis, ibis Styles dan ibis Budget brands.

Chief Commercial Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, Kerry Healy,  mengatakan, harga spesial anggota ini  berlaku di seluruh wilayah melalui program loyalitas gaya hidup  ALL – Accor Live Limitless. 

“Dengan jaringan Accor yang berkembang di Asia Tenggara, Anggota ALL akan dimanjakan dengan pilihan dan manfaat dari berbagai brand hotel mulai dari mewah hingga ekonomi dalam satu program loyalitas dengan berbagai manfaat terluas, sambil menikmati diskon khusus,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima, Rabu (8/6/2022).

ALL adalah program loyalitas gaya hidup gratis Accor yang meliputi hotel, penghematan khusus pada anggota, poin reward, dan hak istimewa seperti peningkatan tipe kamar suite, sarapan gratis, dan pengalaman eksklusif, semua tergantung pada tingkat keanggotaan mereka. 

Poin dapat diperoleh dari akomodasi serta di ribuan restoran dan bar di seluruh jaringan yang dapat digunakan untuk menukarkan masa inap di hotel dan pengalaman pilihan lainnya. (*)


(Singapura)





 

Belum ada Komentar untuk "Tawarkan Harga Baru Eksklusif, Anggota Bisa Nikmati Tambahan Manfaat di Hotel Accor Terpilih di Asia Tenggara "

Posting Komentar

Empat Strategi Sumut Perkuat Daya Saing Perkebunan

Lensamedan  – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin memaparkan empat  strategi yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pempro...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel