Gelar Halal Bihalal, Format UMSU Launching Logo Baru

Lensamedan - Forum Alumni Teropong (Format) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) gelar halal bihalal sekaligus launching logo baru Format di Smiley Cafe Jalan Rahmadsyah, Medan, Minggu (29/05/2022).

Ketua Format, M Andi Yusri SSos menyampaikan rasa syukurnya atas dilaunchingnya logo baru Format.

"Alhamdulillah kita launching logo baru Format yang sudah lama dari desakan alumni dan baru di kepengurusan Format ini digerakkan dan disegerakan agar bisa menggunakan logo baru," ujar Andi.

Andi menjelaskan makna dari logo baru tersebut. "Logo baru ini pula memiliki makna dengan logo berhuruf F dan memiliki dua warna yang berbeda yaitu biru dan oranye," jelasnya.

Untuk makna warna-warna yang tertera dalam logo baru Format, kata Andi memiliki filosofi tersendiri.

"Biru ini merupakan warna dasar LPM Teropong yang kita letakkan di huruf F pertama, dan warna oranye merupakan warnanya format yang juga memiliki makna yang saling berbagi," ungkapnya.

Sedangkan Huruf F juga menggambarkan tangan yang sedikit melengkung. "Huruf F ini seperti tangan yang sedikit melengkung, itu kita filosofikan untuk saling berbagi. Di Format ini kita ingin berbagi apa saja yang bermanfaat bagi masyarakat termasuk adik-adik Teropong dan UMSU," tutur Andi.

Menurutnya secara filosofi logo baru Format memiliki inti untuk saling berbagi.

"Jadi secara filosofi logo baru Format ini intinya untuk saling berbagi dan bersosial di tengah-tengah masyarakat untuk benar-benar bisa mengabdi bahwa dulunya kita pernah kuliah di UMSU dan berdedikasi di UKM LPM Teropong," tegas Andi.

Jurnalis Media ini menyampaikan harapan kedepannya agar Format semakin bersemangat dan mampu saling berbagi di tengah-tengah masyarakat.

"Diharapkan setelah launching logo baru Format ini kita akan semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik. Intinya pada dasarnya kita ingin mempererat dan menyambung tali silaturahmi sesama alumni," tukas Andi.

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus yang sudah hadir, Pemimpin Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong dan para alumni lainnya. (ri) 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Gelar Halal Bihalal, Format UMSU Launching Logo Baru"

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel