Banyak Becak Sampah Terparkir di Kantor Kelurahan, Wali Kota Medan: Optimalkan dan Jangan Cuma Dibiarkan

Lensamedan - Dalam memaksimalkan penanganan sampah, Wali Kota Medan Bobby Nasution minta Dinas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan dan Bagian Tata Pemerintahan untuk menginstruksikan seluruh aparatur wilayah agar mengoptimalkan  penggunaan becak pengangkut sampah. Sebab, orang nomor satu di Pemko Medan ini berulangkali mendapati becak pengangkut sampat hanya terparkir di kantor kelurahan saja.

“Banyak becak pengangkut sampah yang diberikan stakeholder hanya terpakir di kantor kelurahan. Itu saya lihat langsung saat beberapa kali melakukan sidak. Saya minta, semuanya harus dioptimalkan. Jangan cuma dibiarkan,” kata Bobby Nasution dalam Acara Penyerahan 5 Unit Becak Sampah dari PT BNI Kanwil 01 Medan kepada Pemko Medan di Balai Kota Medan, Kamis (9/6).

Kelima unit becak sampah ini diserahkan Pemimpin BNI Kanwil 01 Medan Tedi Muhammad Isman  kepada Bobby Nasution. Selanjutnya, menantu Presiden RI Joko Widodo berharap agar seluruh becak sampah yang ada dioptimalkan penggunaannya dalam upaya mewujudkan Kota Medan yang bersih.

“Atas nama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih.  Pemberian ini esensinya ditujukan bagi masyarakat dan  untuk melayani masyarakat. Semoga benar-benar bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya seraya dilanjutkan dengan melihat kelima becak sampah yang dihadirkan langsung di halaman depan Balai Kota Medan tersebut.

Sebelumnya,  Pemimpin BNI Kanwil 01 Medan Tedi Muhammad Isman menuturkan, penyerahan 5 unit becak sampah kepada Pemko Medan merupakan wujud dukungan BNI dalam mewujudkan Kota Medan yang bersih. “Kami menyadari, bahwa kami juga merupakan bagian dari pemerintah,” ungkap Tedi.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Banyak Becak Sampah Terparkir di Kantor Kelurahan, Wali Kota Medan: Optimalkan dan Jangan Cuma Dibiarkan"

Posting Komentar

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Yang Menggegerkan Warga Langkat

  LensaMedan. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku Pembunuhan ASS alias Alda, siswi Kelas VIII,  SMP Negeri 3 pangkalan Brandan Yang me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel