ACT Medan Gelar Flash Sale Hewan Kurban untuk Permudah Kurban


Lensamedan - Global Qurban bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Medan berupaya mempermudah agar masyarakat yang berqurban semakin banyak dan meningkat dari tahun-ke tahun. 

Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan menggelar flash sale selama 2 hari mulai hari ini, Jumat (24/6/2022) hingga Sabtu (25/6/2022) besok.

Kepala Cabang ACT Medan, Lisdayanti, mengharapkan, dengan program flash sale maka calon pequrban yang memiliki dana terbatas semakin besar kesempatannya bisa berqurban. 

“Sementara bagi yang memiliki rezeki lebih dapat menambah hewan qurbannya,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (24/6/2022).

Jenis hewan qurban  yang berlaku dalam program flash sale adalah kambing atau domba reguler. Untuk kambing harga yang sebelumnya ditawarkan minimal Rp1.800.000 menjadi Rp1.600.000. 

Bagi yang ingin berqurban melalui Global Qurban dari ACT Medan dengan menikmati potongan harganya, bisa langsung mengakses situs globalqurban.com/Medan. Juga dapat menunaikan biaya qurban ke rekening BSI 715 852 4249  atas nama Yayasan Global Qurban dan Informasi selengkapnya dapat menghubungi nomor WhatsApp 0813 7722 8820 atau Instagram  @act_medan.

Selain qurban secara online, masyarakat juga bisa menunaikan hewan qurban secara offline di Kantor ACT Medan di Jalan Abdullah Lubis No.52/71 Kecamatan medan Baru, Kota Medan.

“Sebaran qurban ACT Insya Allah menjangkau seluruh provinsi di Indonesia dan 60 negara lebih untuk tingkat global,” tutupnya. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "ACT Medan Gelar Flash Sale Hewan Kurban untuk Permudah Kurban"

Posting Komentar

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Yang Menggegerkan Warga Langkat

  LensaMedan. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku Pembunuhan ASS alias Alda, siswi Kelas VIII,  SMP Negeri 3 pangkalan Brandan Yang me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel