Partai Demokrat Beri Sinyal Dukung Gubernur Edy Ramayadi untuk Dua Periode

Lensamedan - Sinyal mendukung Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi untuk kembali maju di Pilkada Sumut tahun 2024 sepertinya tampak ditunjukkan oleh Partai Demokrat. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada wartawan, usai di jamu makan malam oleh Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubernur, Kota Medan, Minggu (15/5/2022) malam.

"Bapak Gubernur Sumatera  Utara ini, pak Edy Rahmayadi merupakan seorang  senior yang saya hormati dan saya banggakan. Beliau tentunya memiliki niat dan cita-cita, untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan Provinsi  Sumut, yang terdiri dari 33 Kabupaten/Kota. Populasinya besar dan masalah - masalahnya kompleks," kata AHY.

AHY mengungkapkan bahwa untuk saat ini Partai  Demokrat mendukung dan menyukseskan Pemerintah Provinsi Sumut yang dipimpin Gubernur Edy. Bahkan, Partai berlambang mercy tersebut bersikap akan mendukung Gubernur Edy untuk bisa kembali menjabat dua periode.

"Niat kami hari ini menyukseskan pemerintah beliau sebagai gubernur, harapannya di tahun 2024. Ketika  ada ikhtiarnya berikutnya, dalam rangka semangat melanjutkan apa yang belum tuntas dan apa belum ditingkatkan, beliau belum bisa beliau lakukan," sebut AHY. 

Alasan Partai Demokrat memberikan sinyal dukungan, AHY mengungkapkan bahwa alasan Partai Demokrat memberi sinyal dukungan kepada Gubernur Edy adalah untuk dapat menyukseskan visi dan misi Gubernur Sumut, yaitu mensejahterkan rakyat Sumut pada periode selanjutnya.

"Masih butuh waktu lagi. Insha Allah kami terus beri dukungan dan suprot sehingga bisa sukses dan ini diperlukan berkelanjutan," ungkap AHY.

Dalam kesempatan itu, AHY menilai bahwa demi kesejahteraan rakyat, sosok Gubernur Edy banyak memiliki niat baik, gagasan-gagasan dan pikir-pikiran yang strategis untuk membangun Sumatera Utara. 

"Ini perlu kita dukung karena saya melihat pak Edy energi, tidak terlihat lelah sedikit pun. Selalu berupaya baik, untuk kesejahteraan Sumatera Utara," ucap AHY.

Bahkan, AHY menjelaskan bahwa Partai Demokrat siap berkolaborasi untuk menjalani kebijakan-kebijakan Pemerintah Provinsi Sumut dibawah kepemimpinan mantan Pangkostrad itu.

"Tidak mungkin pak Edy menanggung beban sendiri, dan saya meyakinkan bahwa Demokrat mengawal ini semua. Perlu ada pasukan dan penguatan. Bukan di parlemen, tapi dalam menjalani kebijakan," tutup AHY. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Partai Demokrat Beri Sinyal Dukung Gubernur Edy Ramayadi untuk Dua Periode"

Posting Komentar

Wujudkan Kepala Sekolah Berkompeten, Dinas Pendidikan Medan Gelar Assessment Bagi Calon Kepsek

Lensamedan - Guna mewujudkan Kepala Sekolah yang berkompeten, Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan Kota Medan menggelar Assessment bagi calo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel