Bupati Zahir Minta Pemkab Batubara dan Pokja Paud Saling Bersinergi

Foto : Bupati Zahir bersama Pokja Paud.

Lensamedan -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP menghadiri Pengukuhan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa / kelurahan dan halal bihalal Bunda PAUD se-kabupaten Batu Bara, di Pendopo Perjuangan Simpang Dolok, kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (18/05/2022). Acara di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Batu Bara, Ilyas Sitorus.

Pengukuhan Pokja Bunda PAUD oleh Bunda PAUD kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Zahir sekaligus merayakan hari ulang tahun Pokja ke-1 serta melantik Pokja Bunda PAUD Desa / kelurahan se-kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir juga mengucapkan selamat kepada seluruh Pokja Bunda PAUD Desa / kelurahan yang di Lantik, serta berharap tenaga pendidik bisa mendidik anak-anak menjadi generasi muda yang berkualitas.

“Dinas Pendidikan (Disdik) dapat bekerja sama dengan Pokja Bunda PAUD dalam mendidik generasi muda. Dan selamat atas perayaan hari ulang tahun Pokja PAUD ke – 1 tahun, “ harap Bupati Zahir.

Lanjutnya, tidak hanya itu, bersama-sama kita harus saling bersinergi untuk mencegah stunting, karena anak berkualitas lahir dari anak yang sehat.

Bupati Zahir mengatakan, PAUD merupakan salah satu wadah untuk memaksimalkan pencapaian tumbuh kembang anak, sehingga anak-anak dapat memiliki kreatifitas tinggi, beretika, serta memiliki daya saing.

Hal ini sejalan dengan Misi Bupati Zahir dalam meningkatkan pendidikan di kabupaten Batu Bara dan menciptakan masyarakat yang sejahtera, religius dan berbudaya.

Kegiatan turut di hadiri, Bunda PAUD kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Zahir, Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan, Ketua Pokja Bunda PAUD Desa / kelurahan, Bunda PAUD kecamatan serta penerima penghargaan bagi praktisi PAUD.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Bupati Zahir Minta Pemkab Batubara dan Pokja Paud Saling Bersinergi"

Posting Komentar

Bobby Nasution TerimaTanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dan Penghargaan Prestasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

LensaMedan - Dinilai berkinerja tinggi, inovatif, dan berprestasi dalam menyelenggarakan pemerintahan, Wali Kota Medan Bobby Nasution meneri...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel