Tutup Lomba Medan Bedug Festifal, Wali Kota Berharap Agama dan Budaya Melekat di Kehidupan Sehari-hari


Lensamedan - Wali Kota Medan Bobby Nasution resmi menutup lomba Medan Bedug Festival, diharapkan para pemenang lomba ini dapat membawa keberkahan bagi para pemenang dan terkhusus bagi kota Medan.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menutup lomba Medan Bedug Festival yang digelar di Taman Cadika Medan Johor, Sabtu (23/4).

Wali Kota Medan dalam sambutanya mengatakan lomba Medan Bedug Festival ini merupakan kegiatan yang mencerminkan antara peradaban islam di Kota Medan dengan suku dan budaya yang ada di Kota Medan, dimana kota Medan diketahui memiliki banyak suku yang berkaitan dengan agama islam, salah satunya adalah festival bedug ini sebagai bentuk keragaman antara budaya dan agama.

"Oleh sebab itu budaya dan agama harus melekat dalam kehidupan kita sehari-hari."kata Bobby Nasution sembari mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan festival ini.

Sementara itu adapun pemenang lomba Medan Bedug Festival ini diantaranya yakni untuk kategori pelajar juara pertama diraih Man 1 Medan, juara dua Qiddratun Nada dan juara ketiga diraih Man 3 Medan.

Sedangkan untuk kategori umum, juara pertama diraih oleh Bina Musika Medan, juara kedua diraih oleh IKA Mansala dan juara ketiga diraih oleh Al Husaini.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Tutup Lomba Medan Bedug Festifal, Wali Kota Berharap Agama dan Budaya Melekat di Kehidupan Sehari-hari"

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel