Pelaku Begal yang Kerap Resahkan Warga Medan Amplas Ditangkap

Lensamedan - Tim Satgas Patroli Presisi Polrestabes Medan meringkus 2 orang pelaku begal yang diduga kerap meresahkan warga Kecamatan Medan Amplas, Senin (25/4/2022) dini hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menjelaskan, kedua pelaku bernama Ucok Doni Sembiring (26) warga Gang Serasi Jalan Garu 8 Medan Amplas dan Togi Mabangun Simorangkir (34) warga Gang Serasi Jalan Garu 8 Medan Amplas.

"Keduanya merupakan pelaku begal yang kerap meresahkan warga Kecamatan Medan Amplas. Dimana saat itu pelaku berjumlah 3 orang dan 1 orang diantaranya  melarikan diri," kata Kasat Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Selasa (26/4/2022).

Diamankannya kedua pelaku ketika Tim Satgas Patroli Presisi Polrestabes Medan melakukan patroli di seputaran Medan Amplas.

"Jadi para pelaku, didapati sedang menunggu calon korban dari tepi Jalan SM Raja tepatnya sebelum fly over Amplas. Melihat para pelaku, Tim Satgas Patroli dengan Sigap berhenti untuk melakukan pemeriksaan dan kemudian di dapati satu buah Samurai dan 1 buah gunting (pisau buatan) dari pelaku," ungkap Kompol Fathir.

Kepada pelaku yang melarikan diri, Kasat Reskrim menghimbau untuk segera menyerahkan diri kepada petugas.

"Untuk satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran kami, dan kami harap segera menyerahkan diri kepada petugas, karena kemanapun akan kami kejar," pungkas Kompol Fathir.

Kasat Reskrim menyatakan, Sat Reskrim Polrestabes Medan akan memburu setiap pelaku premanisme dan kejahatan lainnya yang mengganggu keamanan dan kenyamanan Kota Medan.

"Apalagi Genk Motor, semua akan kita sikat. Jangan coba-coba ganggu keamanan dan  kenyamanan masyarakat Kota Medan," tegas Kasat Reskrim.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pelaku Begal yang Kerap Resahkan Warga Medan Amplas Ditangkap"

Posting Komentar

Tak Mampu Keluar dari Tekanan, IHSG Ditutup di Zona Merah

Lensamedan - Rupiah yang sempat nyaris menyentuh 15.900 per  Dolar AS ternyata mampu berbalik mengurangi kerugiannya dan ditutup stabil di l...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel