Jelang Lebaran, IPMBB Batubara Berbagi Kebahagiaan dan Buka Puasa Bersama

Foto : Ketua PB IPMBB Batubara Sarianto Nasution. 

Lensamedan -

IPMBB berbagi kebahagiaan dan buka puasa ramadhan 1443 H bersama dilaksanakan di Bumi Cafe di Lingkungan V kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Sabtu (30/04/2022).

Dalam kegiatan ini turut  dihadiri Ketua PB IPMBB Batu Bara Darmawan Sarianto Nasution, Pengurus PB IPMBB, Ketua Demisioner PB IMPBB Muhammad Rozi,S.Sos, Senior IPMBB,  beserta pengurus PK.IPMBB Kampus.

“Sebelum kita melaksanakan buka puasa bersama ini, kita juga memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan Husnul Khotimah, anak yatim, kaum dhuafa, penarik sampan tambang dan kita lanjutkan dengan pemberian takzil kepada pengguna jalan, “ ujar Darmawan.

Alhamdulillah sampai saat ini masih bergerak dengan komitmen untuk tetap membesarkan IPMBB, “ beber Darmawan.

Di katakannya, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan rapat konsolidasi  seluruh PK IPMBB untuk melaksan muskom, dan pelantikan serta rakerkom, dilanjutkan dengan Rakernas.

Sementara itu, Ketua Demisioner, M. Rozi mengucapkan, selamat kepada Ketua Umum PB IPMBB Batu Bara yang telah membuat IPMBB Berbagi Kebahagiaan dan Buka puasa bersama dengan Pengurus IPMBB.

“Apa pun dinamika di dalam, saya berharap tetap bersatu dan bersinergi untuk membesarkan IPMBB Batu Bara, “ ungkap Yusuf Kardowi

Kita jangan lemah ketika senior kita tidak hadir dalam kegiatan ini, hari ini yang membesarkan IMPBB ada ditangan kita dan ucapan terima kasih kami dari Alumni IPMBB karena dapat menyelenggarakan kegiatan ini, tambah Khairial.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Jelang Lebaran, IPMBB Batubara Berbagi Kebahagiaan dan Buka Puasa Bersama"

Posting Komentar

Telat Bayar THR, Pengusaha akan Dikenai Denda 5%

Lensamedan - Kementerian Ketenagakerjaan menyatakan bahwa pengusaha yang terlambat membayat Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan kepada peker...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel