Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Jasa Penitipan Hewan Full Order

Lensamedan - Jasa penitipan hewan mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari hari-hari sebelumnya. Peningkatan itu terjadi karena menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah banyak masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman mereka.

Contohnya seperti di Darussalam Pet Shop dan Clinic yang berada di Jalan Darussalam Medan, Kecamatan Medan Baru. Tampak banyak masyarakat yang mulai menitipkan hewan peliharaannya. 

Bahkan, sejak Selasa (26/4) kemarin, fasilitas yang ada seperti 60 unit kandang dan 22 unit hotel untuk penitipan hewan jenis kucing, 3 kandang untuk kelinci dan 5 unit kandang untuk anjing sudah penuh dipesan para pemilik hewan peliharaan. 

"Sejak Selasa kemarin semua sudah full. Untuk durasi penitipan 7 hari menjelang lebaran dan 10 hari setelah lebaran," kata pemilik Darussalam Pet Shop dan Clinic, Ardiansyah Yusuf , Kamis (28/4/2022).

Ardiansyah menjelaskan untuk biaya jasa penitipan hewan seperti anjing, dibanderol Rp85.000 per harinya, kelinci Rp50.000 per harinya, sedangkan untuk kucing dibanderol mulai Rp50.000 hingga Rp75.000 per harinya.

"Kami juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan ketat untuk memastikan kondisi hewan tetap sehat sejak dititipkan hingga diambil oleh pemiliknya," jelas Ardiansyah. 

Ardiansyah mengungkapkan bahwa selain memastikan kondisi hewan, mereka juga menyiapkan ruangan penitipan full AC, taman bermain yang dilengkapi mainan-mainan hewan, gratis suntik vitamin, mandi dan pakan serta dibawa beraktivitas layaknya seperti hewan peliharaan sendiri.

"Kita juga siapkan kan dokter dan para medis 24 jam untuk memastikan kesehatan seluruh hewan yang dititip di sini," ungkap Ardiansyah. 

"Persiapannya sejak dua Minggu sebelum bulan Ramadhan. Kita berharap para pemilik hewan yang menitipkan hewannya di sini tidak khawatir, sehingga pas mudik dan berkumpul bersama keluarga pada lebaran ini menjadi nyaman dan tidak terganggu," tutup Ardiansyah. 

Syarat utama jika ingin melakukan penitipan hewan di Darussalam Pet Shop dan Clinic adalah kondisi hewan harus sehat, sudah divaksin, tidak berkutu dan mengidap penyakit lainnya.

Ternyata tidak hanya menerima jasa penitipan hewan peliharaan, Darussalam Pet Shop dan Clinic juga menjual berbagai jenis makanan hewan dari yang standar hingga premium, serta menjual beberapa aksesoris perawatan seperti sikat gigi, gunting kuku khusus hewan, sisir, wadah pakan, wadah penampung feses, dan kandang.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Jasa Penitipan Hewan Full Order"

Posting Komentar

Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Lensamedan -  Sebanyak sembilan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2022....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel