Bupati Zahir Tinjau Gebyar Vaksinasi Jelang Ramadhan

Foto : Bupati Zahir didampingi Camat Datuk Tanah Datar Muliadi tinjau pelaksanaan Vaksinasi jelang Ramadhan. (Reza)

 

Lensamedan -

Untuk menambah kenyamanan dan kesehatan dalam melakukan ibadah di bulan suci Ramadan, diselenggarakan Gebyar Vaksinasi oleh Pemkab Batu Bara. Acara tersebut ditinjau Bupati Batu Bara, Ir H Zahir MAP di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kamis (31/03/2022).

Peninjauan Vaksinasi dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara, drg Wahid Khusayri, Ketua Kadin Batu Bara, H Ok Faizal, Kabag Kesra, Adenan Haris, Camat Datuk Tanah Datar dan para Organisasi Masyarakat Desa Petatal.

Selain peninjauan, Bupati Zahir juga melakukan temu ramah masyarakat dengan makan siang dan menyenandungkan beberapa lagu bersama. Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Dalam peninjauan, Bupati Zahir juga membagikan sebanyak 400 goni beras yang dibagikan secara simbolis kepada Tim Pekerja Profesi Desa Petatal.

Bupati Zahir menyampaikan perkembangan vaksinasi di Kabupaten Batu Bara dan terus mengimbau pada masyarakat agar jangan takut untuk divaksin. Selain itu Bupati Zahir juga mengimbau pencegahan stunting di Kabupaten Batu Bara.  

Selanjutnya Bupati Zahir mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dan permohonan maaf lahir batin atas nama Pemkab Batu Bara.

Bupati Zahir akan terus menggenjot percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara  agar terbentuk herd immunity dan terproteksi dari Virus Covid-19. Sehingga misi Bupati Zahir dalam memberikan pelayanan untuk peningkatan kesehatan masyarakat dapat tercapai secara optimal.

Reporter : Reza

 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Zahir Tinjau Gebyar Vaksinasi Jelang Ramadhan"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel