Berbagi Takjil, Cara Polwan Dit Lantas Polda Sumut Rayakan Kartini


Lensamedan - Merayakan Hari Kartini yang bertepatan dengan bulan Ramadan mendorong para Polwan di Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Sumatera Utara (Sumut) berbagi takjil sembari mengenakan pakaian kebaya. 

Aksi berbagi takjil dilakukan para Polwan di sekitar Lapangan Merdeka, Kamis (21/4/2022), untuk pengguna jalan yang dinilai tidak sempat berbuka di rumah. 

Paur STNK Dit Lantas Polda Sumut, Iptu Wardati menyebutkan dengan aksi berbagi takjil di Hari Kartini, mereka para Polwan ingin menyampaikan pesan bahwa kaum perempuan lebih bisa mengapresiasikan diri, bisa lebih berguna, da bisa berbuat untuk Indonesia. 

“Tanpa harus dipandang sebelah mata, karena kita bisa sejajar,” ujarnya disela-sela kegiatan berbagi. 

Senada dengan itu, salah seorang Polwan lainnya, Mira Puspita, menyatakan, bahwa para perempuan harus tangguh, kuat dan tidak boleh mengeluh. Ia pun menegaskan perempuan pun bisa dalam segala hal. 

"Selamat hari Kartini kepada seluruh perempuan di dunia, khususnya Indonesia," kata Mira yang sering menjadi tampil sebagai MC di kegiatan yang digelar Dit Lantas Polda Sumut.

Sebelum membagikan takjil, sebanyak 20-an Polwan ini juga sudah mengikuti Apel pagi dengan berkebaya. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Berbagi Takjil, Cara Polwan Dit Lantas Polda Sumut Rayakan Kartini "

Posting Komentar

Formapera Soroti Praktik Transaksional Di Balik Penunjukan Pj Kepala Daerah Se-Indonesia

LensaMedan - Kebijakan pemerintah yang menetapkan Pilkada serentak pada November 2024, nyatanya membuka peluang bagi sejumlah pejabat yang m...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel