ACT Medan Kembali Gelar Safari Dakwah Syekh Palestina


Lensamedan - Aksi  Cepat Tanggap (ACT) Medan kembali menggelar Safari Dakwah Syekh Palestina, setelah sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid 19.

Kali ini bersama dengan Syekh Dr. Mahmoud Ahmad Zohdi Alshobaki  yang memiliki penghargaan sebagai Ahli Tafsir Al-Qur'an serta penduduk Asli kota Gaza, Aljalaa Street, Palestina. Kegiatan safari dakwah ini dilaksanakan pada 3 April sampai dengan 26 April 2022, ini dimulai pertama kali di Mesjid Jamik, Jalan Tirtanadi Pinang Baris, Medan Sunggal, Kota Medan. 

“Safari dakwah ini sebenarnya selalu rutin kita laksanakan setiap tahun namun karena kondisi covid yang tidak kunjung menurun membuat kita selama dua tahun tidak melaksanakan kegiatan ini secara langsung, momen ini sudah sangat dirindukan oleh para sahabat dermawan ACT,” ujar Hendra selaku Tim ACT Medan.

Nantinya, Syekh Dr. Mahmoud Ahmad Zohdi Alshobak akan berdakwah dan menceritakan tentang kondisi terkini dari Palestina dibeberapa Masjid dan Sekolah di Kota Medan. 

Pada kegiatan ini pihak ACT akan mengumumkan pembukaan donasi untuk bantuan ke Palestina.

Safari dakwah ini tidak hanya di lakukan di Kota Medan, nantinya akan berpindah ke beberapa kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara, seperti Kabupaten Asahan, Kabupaten Batubara, hingga Kota Sidimpuan. (*)


(Medan)  

 



Belum ada Komentar untuk "ACT Medan Kembali Gelar Safari Dakwah Syekh Palestina"

Posting Komentar

Triwulan I 2024, Volume Penumpang Kereta Api Naik 11%

Lensamedan - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatat, volume penumpang kereta api pada triwulan I 2024 sebanyak 11.379.196 penumpang, ter...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel