Tuntut Bobby Nasution Realisasikan Janji Kampanye, KAMMI Medan Kembali Gelar Aksi


Lensamedan - Belasan mahasiswa  yang mengatasnamakan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Medan menggelar aksi di depan Balai Kota Medan, yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (14/3/2022).

Aksi yang kali kedua dilakukan ini menuntut agar Wali Kota Bobby Nasution bisa mempercepat perbaikan drainase dan jalan agar anggaran sebesar Rp1 triliun yang sudah dipersiapkan bisa terserap 90%. 

“Kami juga menuntut agar Wali Kota Bobby Nasution meningkatkan kualitas lingkungan dengan mengatasi bencana banjir dan menormalisasi sungai,”  ujar Ketua Departemen Kebijakan Publik KAMMI Medan, Muhammad Amin Siregar. 

Tak hanya menuntut percepatan perbaikan drainase dan jalan serta penanganan banjir, massa juga menuntut agar Wali Kota Bobby Nasution juga segera merealisasikan janjinya memberi beasiswa bagi 1.000 mahasiswa di Kota Medan. 

“Ini sesuai dengan janji-janji yang disampaikan pada saat kampanye dulu,” lanjutnya. 

Aksi yang digelar lengkap dengan poster dan spanduk ini juga diwarnai dengan aksi teaterikal yang menggambarkan sulitnya bertemu dan berkomunikasi dengan Wali Kota Bobby Nasution. Padahal apa yang mereka sampaikan mewakili masyarakat Kota Medan.

Sementara perlakuan berbeda dialami Indra Kenz, yang dijuluki crazy rich Kota Medan. 

“Apakah memang harus menjadi anak muda yang kaya raya tanpa jelas asal-usul kekayaannya, baru bisa berkomunikasi dengan Bang Bobby?” tanyanya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Aulia Rachman sempat menjumpai para pendemo sebelum mengikuti rapat di DPRD Kota Medan. Tetapi pertemuan tersebut hanya berlangsung singkat tanpa sempat dilakukan dialog. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Tuntut Bobby Nasution Realisasikan Janji Kampanye, KAMMI Medan Kembali Gelar Aksi "

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel