Saat Mengembala Sapi, Bayu Meninggal Dunia Tersambar Petir


Lensamedan - Saat mengembala sapi, Bayu Pamungkas meninggal dunia akibat tersambar petir di area Perkebunan PTPN II, Dusun 1, Desa Kelumpang, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (28/2/2022).

Jasad Bayu ditemukan pertama kali oleh anaknya bernama Sukdev di lokasi kejadian pada sore hari, sekitar pukul 15.00 Wib. Korban merupakan warga Dusun 2B, Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora mengatakan bahwa penemuan jasad korban berawal saat anak korban yang curiga setelah hujan deras ayahnya tidak tampak lagi di lokasi tempat biasa korban mengembala hewan ternaknya.

Kemudian, anak korban mencari ayahnya dan saat ditemukan sudah tergelatak di tanah dalam keadaan meninggal dunia. Melihat hal itu, anak korban melaporkan kepada warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Hamparan Perak.

"Polisi yang menerima informasi dari masyarakat langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Saat itu menurut saksi-saksi yang sudah kita periksa sedang turun hujan disertai petir," kata Edward, Rabu (2/3/2022).

Edward menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayan pada tubuh korban. Namun, di dadanya terdapat lebam menghitam yang diduga akibat disambar petir. 

"Atas permintaan pihak keluarga kepada pihak Kepolisian, agar jenazah tidak di outopsi dengan menanda tangani surat pernyataan," tandas Edward.

Belum ada Komentar untuk "Saat Mengembala Sapi, Bayu Meninggal Dunia Tersambar Petir"

Posting Komentar

Percepat Transformasi Bisnis Berbasis Digital dan Marketing 3.0, PGN Dukung Pencapaian Target 1 Juta Jargas

Lensamedan -  Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, terus mengupayakan percepatan transformasi bisnis dan berbasis digital khususnya selama ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel