Padamkan Lampu selama 60 Menit, Cara Grand Mercure Bantu Jaga Bumi dari Perubahan Iklim


Lensamedan - Sadar akan pentingnya untuk menjaga bumi dari perubahan iklim, Grand Mercure Medan Angkasa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour.

Tahun ini, Earth Hour dilaksanakan di area lobby Grand Mercure Medan Angkasa pada hari Sabtu, 26 Maret 2022.

Tinera Siburian, Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa, mengatakan setiap tahun, Grand Mercure Medan Angkasa turut serta dalam kegiatan Earth Hour. Pemadaman lampu dimulai pukul 20.30 hingga 21.30.

"Walaupun hanya berdurasi selama 1 jam, diharapkan kegiatan ini dapat membantu untuk mengurangi energi listrik dan emisi gas rumah kaca yang dihasilkan, serta membantu mengurangi pemanasan global," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (27/3/2022).

Tamu-tamu yang melintas di area lobby sangat antusias untuk berfoto di rangkaian lilin yang dibentuk dengan pola 60+ sebagai symbol Earth Hour.

Selama kegiatan berlangsung, tamu yang sedang bersantai di lobby dapat menikmati pilihan makanan ringan/minuman yang tersedia di Violet Bar sembari menikmati lantunan in-house music.

Accor melalui jaringan hotel-hotelnya di seluruh Indonesia menjalankan kampanye yang berlangsung sepanjang tahun bertajuk “Rediscover Indonesia bersama ALL – Accor Live Limitless”.

Kampanye ini mengajak  tamu untuk selain  menginap,  menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, dan destinasi. (*)


(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Padamkan Lampu selama 60 Menit, Cara Grand Mercure Bantu Jaga Bumi dari Perubahan Iklim"

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel