Media Sumut 24 Berikan Penghargaan Spesial Kepada Kadisdik Batu Bara

Foto : Kadisdik Ilyas, Kadis Kominfo, Edwin saat menerima penghargaan dari Media Sumut 24. (Erwin / Reza)

 

Lensamedan -

Bupati Kabupaten Batu Bara, Ir H Zahir MAP, menerima penghargaan sebagai salah satu Mitra Kerja terbaik versi harian Sumut24, di Malam Anugerah Ulang Tahun Sumut24 yang ke-10 tahun, yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Kamis (17/03/2022).

Malam penghargaan HUT ke-10 Sumut24, dihadiri oleh Gubenur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, CEO Sumut24, Rianto, Ketua PWI Sumut, H Farianda Putra Sinik, Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batu Bara, Edwin Aldrin Sitorus, Staf Khusus Bupati Batu Bara Bidang Perekonomian, Tri Andri Marjanto, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Ilyas S. Sitorus.

Hut ke-10 Sumut24 digelar meriah dengan mempersembahkan tari-tarian adat yang ada di Provinsi Sumatera Utara dan senandung permainan biola apik untuk menghibur para tamu yang hadir pada perhelatan tersebut.

Dalam sambutannya Rianto SH yang juga CEO Sumut24 Group, berharap seluruh wartawannya terus berkarya mengembangkan potensi diri masing-masing, dan dapat menjalin hubungan yang baik dengan mitra kerja dan pemerintah.

Penghargaan Sumut24 ini merupakan wujud apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin, dalam melaksanakan kegiatan sebagai media dan Pers untuk menyampaikan informasi dan berita kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batu Bara, Edwin Aldrin Sitorus berharap, Media Sumut24 dapat menjadi media yang mengedukasi dan menginspirasi masyarakat melalui informasi, serta dengan kerja sama yang sudah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dapat meningkatkan pelayanan publik, khususnya dalam menyebarkan informasi pada masyarakat luas.

Ia juga mengucapkan terimakasih pada Sumut24, yang telah bekerjasama dengan Pemkab Batu Bara, dan berharap Sumut24 menjadi portal berita terakurat, terdepan dan terpercaya.

Selain Bupati Zahir, Kepala Dinas Pendidikan Ilyas Sitorus juga mendapat penghargaan spesial secara khusus yang diberikan oleh Sumut24, sebagai tokoh yang turut serta dalam memberikan dukungan bagi Sumut24.

Penyebaran informasi adalah fungsi utama media massa dalam membangun iklim demokrasi yang sehat. Untuk itu dibutuhkan kolaborasi yang baik antara media massa dan Pemerintah Daerah, di mana hal tersebut sejalan dengan misi Bupati Zahir, dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat serta meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah atas pelayanan publik dan investasi.

Reporter : Erwin / Reza

 

Belum ada Komentar untuk "Media Sumut 24 Berikan Penghargaan Spesial Kepada Kadisdik Batu Bara"

Posting Komentar

Sidak Stock Point, Cara Mendag Zulhas Pastikan Stok Migor Curah Aman

Lensamedan - Kesungguhan  Menteri  Perdagangan  Zulkifli  Hasan  mengamankan  stok minyak goreng curah dengan harga terjangkau terus ditunju...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel