Kembali Digelar, Gelegar Harga Gledek Online Tiket Week Siap Nyamber


Lensamedan - Mulai 24 Maret hingga 1 April 2022, tiket.com menggelar Online Tiket Week (OTW)  dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk tiket.com.  

Untuk promo khusus pada jam 17:00 - 21:00 WIB,  mulai dari penerbangan domestik dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp500.000. Kemudian harga Gledek untuk Tiket Pesawat Internasional dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp1,5 juta. 

Sedangkan promo harga Gledek untuk hotel dan penginapan domestik dengan diskon 50% + 15% hingga maksimal Rp1,2 juta. 

Promo harga Gledek untuk tiket To Do (Domestik) dengan diskon khusus hingga 60% + 15% maksimal Rp1,5 juta. Promo harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35%. 

Selain itu promo harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan dengan diskon spesial hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 750.000. Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara dengan diskon 20% + potongan harga maksimal Rp250.000. 

Promo harga Gledek untuk Events mendapatkan diskon hingga 35%. Promo OTW untuk Hotel dan Penginapan Internasional dengan diskon 50% + 5% hingga maksimal Rp575.000. Promo OTW untuk Tiket Kereta Api dengan diskon spesial hingga 20%. 

VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, dalam Media Gathering mengatakan, OTW selalu menjadi program promo primadona dalam jadwal tahunan tiket.com. 

"OTW kali ini terlebih spesial karena kami menyambut kabar baik mengenai regulasi perjalanan terbaru, serta terbukanya kembali koridor pariwisata internasional sehingga destinasi mancanegara yang menjadi impian selama ini, dapat direalisasikan. Kami berharap program ini dapat memberikan kemudahan dan solusi perjalanan yang lebih murah kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan untuk kepentingan apapun," ujarnya dalam kegiatan yang digelar secara virtual, Rabu (23/3/2022). 

Dikatakannya, OTW hadir di momentum yang tepat, ketika regulasi perjalanan domestik dan mancanegara terbaru baru saja diputuskan, serta dibukanya kembali beberapa koridor pariwisata internasional, sehingga masyarakat pun dapat kembali membulatkan tiket mereka untuk merealisasikan impian liburan ke berbagai destinasi pilihan hati.

Melalui program OTW, lanjut Maria lebih dari 10.000 mitra tiket.com, mulai dari transportasi dan tiket To Do turut berlomba untuk memberikan deal terheboh pada ajang OTW ini.

Dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap pariwisata, kawasan - kawasan liburan yang hits tentu akan dipenuhi wisatawan domestik maupun internasional. 

"Kami optimis, dengan kondisi pandemi yang semakin membaik, industri pariwisata nasional dapat kembali menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun mancanegara," katanya. 

Ditambahkan Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com, Dimas Surya Yaputra, menyoroti berbagai tren wisata yang lahir di tengah pandemi. 

“Berbagai tren pariwisata lahir di tengah pandemi. Salah satu yang paling digemari adalah staycation, dimana masyarakat dapat berlibur tanpa jauh dari rumah di berbagai pilihan akomodasi dengan suasana private bersama keluarga ataupun kerabat terdekat. Dari sisi hiburan pun masyarakat mulai menggemari berbagai sajian hiburan virtual. Lini tiket To Do online kami laris diburu terutama untuk berbagai tayangan hiburan seperti Diary Misteri Sara dan konser JKT48," ungkapnya. 

Tingginya minat terhadap tren - tren tersebut berdampak langsung pada kinerja bisnis di tiket.com. Di sepanjang 2021, bisnis tiket.com tumbuh mencapai hingga sekitar 40% dibandingkan 2020. Hal ini menggambarkan kebutuhan masyarakat yang tinggi terhadap pariwisata. 

Saat ini di penutup Q1 2022, dengan adanya pelonggaran regulasi perjalanan, ditambah dengan pagelaran MotoGP Mandalika yang menjadi magnet kuat bagi wisatawan lokal dan mancanegara, tiket.com berhasil mencetak pertumbuhan bisnis sebesar lebih dari 92% di Q1 2022 jika dibandingkan dengan periode Q1 2021 untuk keseluruhan lini bisnis.

"Tentunya kami di tiket.com terus menyiapkan berbagai promo agar masyarakat dapat menikmati liburan dan perjalanan dengan mudah dan murah. Program OTW menjadi langkah nyata tiket.com dalam mendorong pertumbuhan industri pariwisata di tengah pandemi," katanya. 

Turut hadir dalam sesi talk show adalah seorang travel blogger yang dikenal dengan nama Backpacker Tampan. Dalam perbincangannya, pria bernama asli Pandhu Waskitha memuji ketangkasan dan kelengkapan aplikasi tiket.com untuk semua urusan perjalanan. (*)


(Jakarta) 


Belum ada Komentar untuk "Kembali Digelar, Gelegar Harga Gledek Online Tiket Week Siap Nyamber "

Posting Komentar

Gelar Lomba Foto, Upaya Rumah Aspirasi Sofyan Tan Kumpulkan Foto Kegiatan Sofyan Tan dari Masyarakat

Lensamedan - Perjalanan  panjang Sofyan Tan di bidang sosial, pendidikan termasuk juga  politik membuatnya banyak bersinggungan dengan masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel