Ditengah Pendemi Covid-19, Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi Bagi Paket Sembako pada Masyarakat


Lensamedan - Dalam membantu sesama, Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi membagikan paket sembako kepada masyarakat di tengah pandami Covid-19. Pembagian paket sembako itu dilakukan di Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi Jalan Gaharu, Komp. PTPN II No 3Y oleh pimpinan pengasuh Rumah Qur'an Mas'ud, Muhammad Mas'ud Silalahi, Jumat (4/3).

Kata Mas'ud, kegiatan ini adalah kegiatan gerakan amal sosial dari rumah Qur'an Mas'ud Silalahi. Di mana, mereka memberikan sembako, masker, handsanitaizer dan penyantunan anak Yatim Dhuafa.

"Ini dari para donatur para orang-orang dermawan yang menitipkan mengamanahkan hartanya untuk dibagi-bagikan melalui Rumah Qur'an Silalahi dan kami sebagai penyalur  juga sangat berterima kasih kepada para donatur yang sudah ikut serta support Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi," katanya kepada wartawan. 

Mas'ud menuturkan, dalam kegiatan pembagian sembako ini, yang paling diutamakan adalah tetap mengajak masyarakat untuk tetap patuh sama protokol kesehatan (Prokes) 

"Kami juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah Republik Indonesia," ucapnya. 

Selain itu, Mas'ud berharap dengan kegiatan ini, kita juga harus menguatkan nilai-nilai persaudaraan, kekeluargaan. Karena sesama anak bangsa sesama kaum muslimin harus tetap bersatu. 

"Intinya jangan mau dipecah belah, jangan mau diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk meruntuhkan merusak nilai-nilai kebhinekaan kebangsaan dan persaudaraan persatuan di negara kita," harapnya. 

Mas'ud menambahkan bahwa, Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi ini selalu di support masyarakat dan pemerintah. Karena Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi ini dari pertama berdiri memang tidak ada pungutan biaya.

"Intinya semua gratis untuk masyarakat sekitar Kota Medan, Sumatera Utara jadi memang kita punya harapan besar bahwa memang banyak bantuan-bantuan support, doa, maupun logostik dari para masyarakat dan tokoh bangsa," tambahnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Ditengah Pendemi Covid-19, Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi Bagi Paket Sembako pada Masyarakat"

Posting Komentar

Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Lensamedan -  Sebanyak sembilan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2022....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel