Disdukcapil Batu Bara Berikan Pelayanan di Pasar Tradisional Simpang Dolok

Foto : Disdukcapil berikan pelayanan di pasar tradisional Simpang Dolok. (Erwin / Reza)

 

 

Lensamedan -

Dalam rangka lanjutan kegiatan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menyapa desa di kecamatan Datuk Lima, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara melalui Dinas terkait pelayanan publik, mengadakan pelayanan langsung di Pasar Tradisional Simpang Dolok, kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (20/03/2022).

Dalam kegiatan ini, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara membuka pelayanan administrasi kependudukan dengan menurunkan mobil pelayanan keliling.

Kepala Dinas DukcapilMaeda Soetopo yang di wakili Sekretaris Hamdan. S.Pd. M.SI mengatakan, pelayanan ini yaitu, pengurusan KK, Akta Kelahiran, KTP dan KIA.

Ada pun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang turut serta meramaikan kegiatan “ Bupati Menyapa Desa “ hari ini yaitu, Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dengan pelayanan Vaksin, Dinas PTSP dengan pelayanan Perizinan, Dinas Perpustakaan dengan pelayanan Pemustaka.

Reporter : Erwin / Reza

Belum ada Komentar untuk "Disdukcapil Batu Bara Berikan Pelayanan di Pasar Tradisional Simpang Dolok"

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel