Bupati Zahir Apresiasi Festival Lagu “Ayo Vaksin“

Foto : Kadinkes Batu Bara drg Wahid bersama Ketua Umum Barisan Muda Al Ittihadiyah Muzawwir. (Erwin)

 

Lensamedan -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di Wakili Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kabupaten Batu Bara drg Wahid Khusyairi MM memberikan apresiasi kegiatan lagu “Ayo Vaksin“ yang di selenggarakan Barisan Muda Al Ittihadiyah kabupaten Batu Bara.

Ketua Umum Barisan Muda Al Ittihadiyah kabupaten Batu Bara, Ahmad Muzawwir SSos MSP mengatakan, selamat dan sukses kepada adik-adik pemenang festival lagu “Ayo Vaksin“.

“Tetap semangat dan terus berlatih seni musik dan tingkatkan kompetensi masing-masing, sehingga bisa menjadi insan seni yang profesional yang bisa menginspirasi bagi pemuda-pemudi Batu Bara lainnya, “ ungkap Muzawwir.

Penyerahan hadiafestival lagu “Ayo Vaksin“ berlangsung di Studio Barisan Muda kabupaten Batu Bara Jln. H Maulana Lingkungan VI kelurahan Labuhan Ruku kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, Sabtu (19/03/2022).

Bagi para pemenang festival lagu berupa plakat, uang pembinaan, sertifikat dan bingkisan sebagai penyemangat kepada para peserta yang mendapat juara.

“Pada beberapa hari kemudian peserta festival lagu yang mendapat juara juga diberikan hadiah untuk rekaman lagu yang berjudul “ Pemimpin Masa Depan“, sebut Muzawwir.

Hasil penilaian Dewan Juri Barisan Muda Al ittihadiyahkabupaten Batu Bara, Erman Syahputra dan Ibnu Hajar mengatakan, para peserta yang mendapat juara memang memiliki vokal yang baik, dengan catatan sering berlatih dan mengasah diri mereka.

Para peserta yang mendapat juara adalah, Juara I SMAN I Talawi, Juara II Group Yayasan Rumah Tahfidz Ahlul Qur’an dan Juara III Group SMAN I Talawi.

Reporter : Erwin

 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Zahir Apresiasi Festival Lagu “Ayo Vaksin“"

Posting Komentar

Wagub Ijeck Sebut Jambore Nasional FEVCI di Danau Toba Bisa Bangkitkan Sport Tourism di Sumut

Lensamedan - Menyambut baik acara Jambore Nasional Komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI), Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sum...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel