Selamatkan Aset tidak Bergerak dengan Nilai Terbanyak, Bobby Nasution Terima Penghargaan dari KPK


Lensamedan - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberi penghargaan kepada Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution atas Nilai Penyelamatan Aset Tidak Bergerak Terbesar Tahun 2021.

Bobby Nasution telah menyelamatkan Asset tidak bergerak dengan nilai terbanyak yaitu penyerahan Prasarana Sarana Utilitas (PSU). Dengan total aset 11 pengembang dengan nilai Rp 142.011.789.800.

Apresiasi program pemberantasan korupsi terintegrasi di Provinsi Sumut, diserahkan langsung oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi kepada menantu Presiden Joko Widodo tersebut dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Kota Medan, Rabu (23/2/2022) siang.

Bobby Nasution mengucapkan rasa syukur telah menerima penghargaan dari KPK, karena mampu mendukung program Pemerintah Indonesia dan KPK untuk menyelamatkan aset milik negara.

"Banyak penghargaan diberikan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara yang disampaikan oleh bapak Gubernur," ucap Bobby usai menerima penghargaan tersebut.

Bobby Nasution mengatakan banyak penghargaan bisa tercapai dalam mendukung program pemberantasan korupsi dan penyelamatan aset negara dengan menjalin kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Sumut dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

"Banyak penghargaan kita capai, kolaborasi kita jalin baik antara Kabupaten/Kota di Sumatera Utara untuk sering ilmu dan sering pengetahuan. Bagaimana kita mendapatkan penghargaan ini, ada trik-trik ini akan bicarakan," kata Bobby.

Suami Kahiyang Ayu ini menyebutkan bahwa apa yang telah dicapai bisa menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Medan untuk meningkatkan penyelamatan aset negara yang ada di Kota Medan.

"Banyak aset-aset kita, yang tadi dibilang oleh pimpinan KPK. Aset-aset belum tersertifikatkan untuk segera cepat dilakukan. Ini salah satu dilakukan untuk mengamankan aset yang dimiliki Pemko Medan," sebut Bobby. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Selamatkan Aset tidak Bergerak dengan Nilai Terbanyak, Bobby Nasution Terima Penghargaan dari KPK"

Posting Komentar

Percepat Transformasi Bisnis Berbasis Digital dan Marketing 3.0, PGN Dukung Pencapaian Target 1 Juta Jargas

Lensamedan -  Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, terus mengupayakan percepatan transformasi bisnis dan berbasis digital khususnya selama ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel