Hadir di Medan, Hyundai CRETA Tampilkan Fitur Klas Premium

Lensamedan - Pertama kali hadir di Kota Medan, Sumatera Utara, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), meluncurkan Hyundai CRETA, di Atrium Delipark Mall Medan mulai 9-20 Februari 2022. SUV terbaru dari Hyundai ini dilengkapi fitur-fitur klas premium dengan harga terjangkau di klasnya. 

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia,  Makmur, mengatakan Hyundai CRETA memiliki harga terbaik dengan fitur premium Rp292.000.000 sampai dengan  Rp412.000.000. Masyarakat Kota Medan dapat melakukan test drive untuk merasakan secara langsung performa dan fitur-fitur yang disematkan pada CRETA.

Dalam peluncuran tersebut dihadiri Makmur, didampingi Uria Simanjuntak, Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia, Pin Hong, Direktur Utama, PT Shinari Putra Kencana, Maverick Winardo, SE, MM., Branch Manager, PT Shinari Putra Kencana, Johan, S.Kom dan Branch Manager, PT Arista SM Raja. 

“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan menjadikan pelanggan fokus utama dalam menghadirkan setiap produk maupun layanan kami. Hari ini, kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Kota Medan yang telah menantikan CRETA sejak diperkenalkan pada GIIAS 2021 lalu. Semoga pameran ini dapat menjawab keingintahuan dan rasa penasaran pelanggan, dan SUV yang dibuat di Indonesia untuk masyarakat dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dan menjadi pilihan yang tepat untuk warga Kota Medan," kata Makmur, kepada wartawan, di Delipark Medan Medan, Rabu (9/2/2022). 

Selain itu, Hyundai juga memperkenalkan inovasi Connected Car Service yang hadir bersama  dengan Hyundai CRETA, yaitu Hyundai Bluelink, sebuah teknologi yang dapat menghubungkan  pemilik dengan Hyundai CRETA miliknya hanya melalui smartphone. Ada pula My Own CRETA yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendesain  unit CRETA mereka sendiri sesuai dengan karakteristiknya masing-masing. 

Makmur menjelaskan, Hyundai CRETA memberikan penampilan eksterior yang stylish dan menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada High  Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan  kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17- inch Diamond Cut Alloy Wheels. Interior Berkelas dengan Nuansa yang Mewah Hyundai menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan CRETA sebagai produk unggulan  dan terdepan di kelasnya. 

Beberapa di antaranya adalah Cooled Glove Box, di mana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman;  Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam CRETA; dan Ventilated Sea, kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi.

Kepuasan memiliki CRETA akan semakin bertambah dengan hadirnya Full TFT LCD Meter Cluster berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital sebagai akses ke berbagai pengaturan fitur kenyamanan. Dari sisi infotainment, CRETA juga dilengkapi dengan layar Display Audio berukuran 8 Inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone. Perangkat ini terhubung ke 8 (delapan) unit speaker BOSE Premium Sound System yang memberikan suara jernih dan kenyamanan yang sempurna.


Hyundai Bluelink

Makmur menjelaskan, HMID juga menghadirkan teknologi inovatif terbarunya, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan  pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. 

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik CRETA untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir. 

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi saat upaya pencurian kendaraan. 

"Fitur-fitur tersebut kemudian juga didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, yaitu layanan yang 

tersedia di Hyundai Bluelink agar pengguna dapat menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri untuk segera diberhentikan pengoperasiannya sementara waktu. Selain itu, ada juga ACN (Auto Collision Notification), tombol SOS/Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA) yang dapat digunakan oleh pemilik mobil di situasi darurat lainnya, seperti saat membutuhkan bantuan medis atau saat mobil mengalami kerusakan," ujarnya. 

Tidak hanya itu, Hyundai juga menghadirkan My Own CRETA, sebuah layanan yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur dan tampilan CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka. Layanan spesial ini khusus disediakan untuk varian Trend dari CRETA. (*)


(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Hadir di Medan, Hyundai CRETA Tampilkan Fitur Klas Premium"

Posting Komentar

Wagub Ijeck Sebut Jambore Nasional FEVCI di Danau Toba Bisa Bangkitkan Sport Tourism di Sumut

Lensamedan - Menyambut baik acara Jambore Nasional Komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI), Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sum...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel