Gelar Reses, Haris Kelana Berharap Kota Medan Bebas Banjir Kedepannya


Lensamedan – Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik menggelar Reses Masa Sidang I Tahun SIdang III Tahun Anggaran 2022 di Jalan Jala Linkungan IX Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (20/2/2022). Dalam Reses ini hadir juga perwakilan dari Kecamatan Medan Marelan, Dinas Pekerjaan Umum Pemko Medan, Dinas Sosial Pemko Medan dan Tokoh Masyarakat.

Dengan tetap mematuhi protocol kesehatan, Reses tersebut dihadiri oleh ratusan warga masyarakat, dimana dalam Reses itu masyarakat menyampaikan berbagai permasalahan di lingkungan mereka seperti persoalan Sampah, BPJS, Kesehatan dan Infrastruktur.

Haris Kelana mengatakan bahwa keluhan pertama yang disampaikan masyarakat adalah tentang kesehatan terkait BPJS. Kemudian yang kedua terkait masalah pembangunan drainase dan jalan.

“Banyaknya kesimpangsiuran antara dana kelurahan dengan pekerjaan PU, jadi ini harus di singkronkan. Apalagi terkait daripada Perwal, kebanyakan pekerjaan-pekerjaan dari dana kelurahan tidak mencakup dari anggaran Dinas PU, sehingga kita harus benar-benar melihat daripada Perwal ini harus segera di revisi," kata Haris Kelana.

"Dimana berdasarkan Perwal, hanya jalan dengan diameter 3 meter yang bisa ditangani oleh Dinas PU. Sementara di Kecamatan Medan Marelan masih banyak jalan yang berada dibawah diameter tersebut,” tambah Haris Kelana yang merupakan Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra.

Haris Kelana berharap dengan Reses ini bisa menyerap langsung aspirasi dari masyarakat, dan nantinya juga bisa langsung menyalurkan dan membantu masyarakat. Apalagi anggaran pembangunan untuk Kota Medan tahun 2022 ini mencakup hampir mencapai Rp. 1 Triliun.

“Semoga kedepannya Kota Medan ini amanah, berkah, bestari dan bebas dari banjir serta lepas dari keluhan masyarakat,” harap Haris Kelana Damanik.

Reses ditutup dengan penyerahan bingkisan kepada masyarakat dan foto Bersama.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Gelar Reses, Haris Kelana Berharap Kota Medan Bebas Banjir Kedepannya"

Posting Komentar

Wagub Ijeck Sebut Jambore Nasional FEVCI di Danau Toba Bisa Bangkitkan Sport Tourism di Sumut

Lensamedan - Menyambut baik acara Jambore Nasional Komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI), Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sum...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel