DPD IPK Batu Bara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Foto : DPD IPK Batu Bara salurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran, photo bersama. (Erwin/Reza)

Lensamedan -

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) kabupaten Batu Bara menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Gg Setia Desa Suka Maju kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Kamis (10/02/2022).

Turut hadir dalam pemberian bantuan itu, Ketua DPD IPK kabupaten Batu Bara JhonatalPangaribuan, Ketua Harian, Basri Saragih, Sekretaris, M. Juni Marbun, Ketua Satgas IPK Jhonriko Purba dan sejumlah Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) se - kabupaten Batu Bara.

Ketua DPD IPK kabupaten Batu Bara Jhonatal Pangaribuan menyampaikan ucapan prihatinbagi warga yang mendapat musibah kebakaran sepekan lalu.

“Atas keprihatinan ini, kami dari jajaran DPD IPK kabupaten Batu Bara memberikan bantuan untuk korban kebakaran, dan berharap dapat meringankan beban warga atas kejadian malang ini,“ ujar Jhonatal.

Sebagai manusia, kata Jhonatal, kami juga turut merasakan kesedihan apa yang di alami oleh korban. Semoga musibah ini dapat menjadikan kita lebih bersyukur lagi atas nikmat yang selama ini, dan menjadikan kita kuat dalam menjalankan hidup dan kehidupan.

Lebih lanjut di sebutkan Pengusaha WaterparkSingaporeLand, bahwa sesungguhnya musibah itu datang dari Tuhan yang maha kuasa, oleh sebab itu, kepada warga diharapkan dapat tabah dan terus berjuang untuk memperbaiki hidup dan bersosialdi tengah – tengah masyarakat meski di tengah Pandemi COVID-19.

“Musibah ini bukan kehendak kita, tetapi keinginan tuhan, dari musibah ini kiranya kepada korban dapat kembali bangkit dan mendapat kehidupan yang lebih baik lagi, “ harapnya.

Ada pun bantuan yang disalurkan berupa 25 paket sembako, dan salah satu paket sembako kepada salah satu kader Ranting IPK Tanjung Tiram yang juga turut menjadi korban kebakaran di daerah setempat. Bantuan yang disalurkan  berupa minyak goreng 1 kotak, beras, dan telur.

Sementara itu Pjs Kepala Desa Suka Maju Irmansyah Putra menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan yang di salurkan oleh DPD IPK kabupaten Batu Bara.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu korban dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka dan menjadi amal yang baik bagi jajaran Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) kabupaten Batu Bara,“ ucapnya.

Reporter : Erwin / Reza

Belum ada Komentar untuk "DPD IPK Batu Bara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran"

Posting Komentar

Sidak Stock Point, Cara Mendag Zulhas Pastikan Stok Migor Curah Aman

Lensamedan - Kesungguhan  Menteri  Perdagangan  Zulkifli  Hasan  mengamankan  stok minyak goreng curah dengan harga terjangkau terus ditunju...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel