Dipicu Sakit Hati, Tersangka AS Tega Aniaya Temannya Sendiri hingga Tewas


Lensamedan - Diduga sakit hati, seorang pria berinisial AS (45) di Kabupaten Toba, Sumatera Utara, nekad menganiaya temannya FST (37) dengan menggunakan kayu balok hingga tewas. 

Kapolsek Habinsaran, AKP Esron Napitupulu menjelaskan bahwa antara korban dan terlapor merupakan warga Desa Cinta Dame, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Keduanya, juga berteman.

Penganiayaan hingga tewas tersebut terjadi di perkebunan sawit di Desa Cinta Dame, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Sabtu (19/2/2022 siang.

"Saat mendapatkan laporan tersebut, petugas kita langsung turun ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban yang sudah dalam kondisi terkapar bersimbah darah ke Rumah Sakit umum Porsea," kata Erson, Senin (21/2).

Saat tiba rumah sakit, korban sempat mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan lagi dan meninggal dunia. 

Kemudian, polisi melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan beberapa jam usai kejadian, petugas kepolisian berhasil meringkus AS. Saat di interogasi petugas, terlapor mengakui perbuatannya yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban hingga tewas.

"Kejadian ini dipicu oleh perasaan sakit hati karena terlapor tidak senang dengan korban yang disuruh oleh orang tua dari terlapor untuk memanen kelapa sawit," jelas Erson.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka AS dijerat dengan pasal 351 ayat 3 KHUPidana tentang penganiayaan mengakibatkan kematian orang lain, dengan ancaman hukum penjara di atas 5 tahun penjara.

Belum ada Komentar untuk "Dipicu Sakit Hati, Tersangka AS Tega Aniaya Temannya Sendiri hingga Tewas"

Posting Komentar

Sidak Stock Point, Cara Mendag Zulhas Pastikan Stok Migor Curah Aman

Lensamedan - Kesungguhan  Menteri  Perdagangan  Zulkifli  Hasan  mengamankan  stok minyak goreng curah dengan harga terjangkau terus ditunju...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel