Bupati Zahir Beri Bantuan dan Santunan Kepada Anak Yatim

 

Foto : Bupati Zahir berikan bantuan dan santunan kepada anak yatim. (Erwin / Reza)

 

Lensamedan -

Pemerintah kabupaten Batu Bara terus menggelar pengajian dan do’a rutin bersama masyarakat. Hal ini terus dilakukan sebagai wujud program Pemerintah untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa sekaligus juga mengikat tali silaturahmi antara Pemerintah kabupaten Batu Bara dan masyarakat.

Hari ini Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara gelar pengajian di Mesjid Amaliyah Desa Empat Negeri, kecamatan Datuk Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Rabu (09/02/2022).

Bupati Batu Bara Zahir beserta jajarannya hadir mengikuti pengajian bersama tokoh masyarakat dan sejumlah anak yatim.

Sebanyak empat puluh anak yatim yang mengikuti pengajian mandapatkan santunan dan bantuan tas sekolah dari Bupati Batu Bara Zahir.

Pemberian ini guna memberikan dorongan dan semangat kepada anak – anak yatim untuk terus belajar serta mengenyam Pendidikan.

Bupati Zahir mengatakan, kegiatan pengajian yang rutin dilakukan ini untuk menumbuhkan iman dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan sekaligus berdo’a bersama agar COVID-19 segera berakhir.

Reporter : Erwin / Reza

 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Zahir Beri Bantuan dan Santunan Kepada Anak Yatim"

Posting Komentar

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Yang Menggegerkan Warga Langkat

  LensaMedan. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku Pembunuhan ASS alias Alda, siswi Kelas VIII,  SMP Negeri 3 pangkalan Brandan Yang me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel