Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Bupati Zahir Resmikan WTP Polres Batu Bara

 

Foto : Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan sambutan di acara peresmian gedung pelayanan satu atap Polres Batu Bara. (Erwin / Reza)

Lensamedan -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH meresmikan gedung Pelayanan Satu Atap Wira Tdhung Priyangga (WTP) di Kantor  Polres Batu Bara Kecamatan Lima Puluh, Senin (31/01/2022).

Peresmian gedung pelayanan satu atap ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Batu Bara Zahir dan Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis.

Setelah meresmikan gedung pelayanan satu atap, Bupati Zahir bersama Kapolres Ikhwan Lubis dan tamu undangan lain melihat langsung dan cek ruangan-ruangan yang ada di dalam gedung.

Pembangunan gedung pelayanan satu atap bersumber dari APBD kabupaten Batu Bara, yang nantinya akan untuk melayani masyarakat seperti pengurusan SIM, pengurusan SKCK, Surat izin keramaian dan lainnya.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, pembangunan gedung pelayanan satu atap Polres Batu Bara yang sudah selesai di bangun, ini bersumber dari dana hibah Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara kepada Polres Batu Bara untuk pelayanan masyarakat Batu Bara.

“Jadi kita lihat cukup bagus tinggal penataan taman-taman saja supaya lebih indah, ruangan-ruangannya pun baru, sehingga penyampaian pun bisa lebih cepat tepat dan nyaman, “ ujar Bupati Zahir.

Apresiasi Bupati Zahir, luar biasa Pak Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis merancang ini, dan tidak semua Polres juga jugamemiliki, ya mungkin Batu Bara dan beberapa kabupaten / kota yang lain.

Reporter : Erwin / Reza

Belum ada Komentar untuk "Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Bupati Zahir Resmikan WTP Polres Batu Bara"

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel