Personel Polres Langkat Beserta Keluarga Dapatkan Vaksin Booster


Lensamedan - Sedikitnya 821 personel sejajaran Polres Langkat hari ini Jumat (14/1/2022) mulai mengikuti vaksin booster  yang dilaksanakan di lapangan futsal Mapolres Langkat. 

Pelaksanaan vaksin booster ini melibatkan tim medis dari Polres Langkat dan Batalyon Marinir 8 Tangkahan Lagan. 

Sebelum divaksin, seluruh personel yang sudah hadir diperiksa satu persatu kesehatannya dan dipastikan sudah mengikuti vaksin tahap 2.

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok saat meninjau jalannya vaksin booster mengatakan untuk tahap awal vaksin booster ini kita khususkan untuk personil Polres Langkat dan jajaran serta keluarganya. 

"Vaksin booster dengan menggunakan vaksin Moderna ini sengaja kita buat untuk personel polres dan jajaran serta keluarganya,  karena direncanakan vaksin booster untuk masyarakat akan dimulai pada awal Februari mendatang," ucap Kapolres Langkat. 

"Sehingga saat vaksin Booster dilakukan untuk masyarakat,  petugas kita sudah siap menjalankannya, " sambung Kapolres. 

"Hingga tanggal 14 Januari 2022, vaksin tahap 1 di Kabupaten Langkat sudah mencapai 76 %, sedangkan vaksin tahap 2 sudah mencapai 40% dan ditargetkan pada akhir Januari vaksin tahap 2 ini sudah bisa mencapai 60%, sementara untuk vaksin anak baru mencapai 50% dari jumlah anak se Kabupaten Langkat sebanyak 97.894 anak, " jelas Kapolres Langkat.  (*)


( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Personel Polres Langkat Beserta Keluarga Dapatkan Vaksin Booster"

Posting Komentar

Pemko Medan Ajak Pemprov Sumut dan Unsur Lainnya Berkolaborasi Atasi banjir Rob

Lensamedan - Guna mengatasi permasalahan banjir rob yang ada Medan bagian Utara, terutama Kecamatan Medan Belawan, Pemko Medan berencana aka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel