Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Ditangkap Polres Deliserdang

Lensamedan - Seorang pria paruh baya MS alias Anto Kambing (50) yang diduga  pelaku pencabulan anak di bawah umur tak berkutik ditangkap petugas. 

Karena ketakutan, Anto bersembunyi di bawah tempat tidur di salah satu rumah di Deliserdang saat akan ditangkap, Rabu (12/1/2022) lalu.

Penangkapan Anto menindaklanjuti laporan korban berinisial AN (15) di rumahnya di Desa Sekip Deliserdang.

Kejadian ini terungkap pada 15 Oktober 2021 lalu, setelah korban kabur dari rumah tersangka dan menceritakan kepada keluarganya.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, AKP I Kadek Hery mengatakan bahwa kejadian itu bermula ketika korban tinggal bersama pelaku lebih kurang 1 bulan.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah melakukan perbuatan pencabulan sebanyak 12 kali dengan korban. Keluarga korban yang mengetahui kejadian ini, sontak membuat laporan ke Polresta Deli Serdang," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022). 

Dijelaskannya,  pihaknya mendapat informasi tersebut dan kemudian melakukan pengintaian serta menangkap pelaku.

"Semenjak tersangka tahu bahwa pelapor mengadukan ke Polresta Deli Serdang masalah ini kemudian tersangka jarang pulang ke rumah dan sering nginap di luar, sembunyi," jelas I Kadek Hery.

Dalam kasus ini, sambung I Kadek, pelaku pelecehan anak sudah diamankan, saat ini sudah ditahan. 

Pelaku sempat berupaya melarikan diri saat disergap polisi dari rumah saudaranya di Lubuk Pakam. 

"Pelaku bersembunyi di bawah tempat tidur namun dapat ditemukan dan kemudian memboyongnya ke Mapolresta Deliserdang tanpa adanya perlawanan dan dalam keadaan aman dan terkendali," katanya.

Dari pemeriksaan, lanjutnya tersangka mencabuli korban karena tersangka merasa dendam kepada korban dikarenakan setiap tersangka ribut dengan istrinya, korban selalu membela istri tersangka.

"Juga karena hawa nafsu dan birahi," pungkasnya. (*)


(Deliserdang) 

Belum ada Komentar untuk "Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Ditangkap Polres Deliserdang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel